Connect With Us

Pamer Alat Kelamin ke Bocah SD, Penjaga Warung Ditangkap di Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 17 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 1862

Adil saat diamankan petugas PPA Polres Tangsel di Pamulang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di pikiran Adil alias Aidil, pemuda berusia 21 tahun asal Mandailing Natal, Sumatera Utara ini. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai penunggu warung sembako ini malah nekat melakukan aksi konyol dengan memamerkan alat kelaminnya pada anak-anak yang jajan ke warung dagangannya.

Tak tanggung-tanggung, aksi bejat nya tersebut dilakukan di depan 4 orang anak perempuan berusia 6 tahun di warungnya yang terletak di Jalan Oscar IV RT6/2, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel.

BACA JUGA:

"Korban membeli jajanan di warung yang dijaga oleh terlapor, tiba-tiba pelaku menyuruh korban mendekat, kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan alat genital kepada para korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (17/5/2018).

Adil ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel pada Selasa (15/5/2018) kemarin berdasarkan 4 laporan kepolisian dari para orangtua korban yang resah atas kelakuan penjaga "Warung Ucok" tersebut.

Pemuda rantauan ini pun kini terpaksa diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka tindakan pencabulan terhadap anak-anak.

"Terlapor kita tetapkan tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 UU RI No 35/2014 atas perubahan UU RI No 23 /2002 tentang perlindungan anak," jelas Alexander.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

KOTA TANGERANG
Akhirnya Sopir Angkot Setuju BRT Koridor II Beroperasi, Ini Kesepakatannya

Akhirnya Sopir Angkot Setuju BRT Koridor II Beroperasi, Ini Kesepakatannya

Selasa, 16 Oktober 2018 | 00:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dan sopir Angkot menemui kata sepakat terkait operasional

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

TANGSEL
Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate