Connect With Us

Pamer Alat Kelamin ke Bocah SD, Penjaga Warung Ditangkap di Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 17 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 2458

Adil saat diamankan petugas PPA Polres Tangsel di Pamulang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di pikiran Adil alias Aidil, pemuda berusia 21 tahun asal Mandailing Natal, Sumatera Utara ini. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai penunggu warung sembako ini malah nekat melakukan aksi konyol dengan memamerkan alat kelaminnya pada anak-anak yang jajan ke warung dagangannya.

Tak tanggung-tanggung, aksi bejat nya tersebut dilakukan di depan 4 orang anak perempuan berusia 6 tahun di warungnya yang terletak di Jalan Oscar IV RT6/2, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel.

BACA JUGA:

"Korban membeli jajanan di warung yang dijaga oleh terlapor, tiba-tiba pelaku menyuruh korban mendekat, kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan alat genital kepada para korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (17/5/2018).

Adil ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel pada Selasa (15/5/2018) kemarin berdasarkan 4 laporan kepolisian dari para orangtua korban yang resah atas kelakuan penjaga "Warung Ucok" tersebut.

Pemuda rantauan ini pun kini terpaksa diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka tindakan pencabulan terhadap anak-anak.

"Terlapor kita tetapkan tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 UU RI No 35/2014 atas perubahan UU RI No 23 /2002 tentang perlindungan anak," jelas Alexander.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile