Connect With Us

Pamer Alat Kelamin ke Bocah SD, Penjaga Warung Ditangkap di Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 17 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 1647

Adil saat diamankan petugas PPA Polres Tangsel di Pamulang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di pikiran Adil alias Aidil, pemuda berusia 21 tahun asal Mandailing Natal, Sumatera Utara ini. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai penunggu warung sembako ini malah nekat melakukan aksi konyol dengan memamerkan alat kelaminnya pada anak-anak yang jajan ke warung dagangannya.

Tak tanggung-tanggung, aksi bejat nya tersebut dilakukan di depan 4 orang anak perempuan berusia 6 tahun di warungnya yang terletak di Jalan Oscar IV RT6/2, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel.

BACA JUGA:

"Korban membeli jajanan di warung yang dijaga oleh terlapor, tiba-tiba pelaku menyuruh korban mendekat, kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan alat genital kepada para korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (17/5/2018).

Adil ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel pada Selasa (15/5/2018) kemarin berdasarkan 4 laporan kepolisian dari para orangtua korban yang resah atas kelakuan penjaga "Warung Ucok" tersebut.

Pemuda rantauan ini pun kini terpaksa diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka tindakan pencabulan terhadap anak-anak.

"Terlapor kita tetapkan tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 UU RI No 35/2014 atas perubahan UU RI No 23 /2002 tentang perlindungan anak," jelas Alexander.(RAZ/RGI)

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

KOTA TANGERANG
Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing di Jalan Iskandar Muda, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang nyaris ludes terbakar, Sabtu (18/8/2018).

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie