Connect With Us

Pamer Alat Kelamin ke Bocah SD, Penjaga Warung Ditangkap di Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 17 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 1245

Adil saat diamankan petugas PPA Polres Tangsel di Pamulang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di pikiran Adil alias Aidil, pemuda berusia 21 tahun asal Mandailing Natal, Sumatera Utara ini. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai penunggu warung sembako ini malah nekat melakukan aksi konyol dengan memamerkan alat kelaminnya pada anak-anak yang jajan ke warung dagangannya.

Tak tanggung-tanggung, aksi bejat nya tersebut dilakukan di depan 4 orang anak perempuan berusia 6 tahun di warungnya yang terletak di Jalan Oscar IV RT6/2, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel.

BACA JUGA:

"Korban membeli jajanan di warung yang dijaga oleh terlapor, tiba-tiba pelaku menyuruh korban mendekat, kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan alat genital kepada para korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (17/5/2018).

Adil ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel pada Selasa (15/5/2018) kemarin berdasarkan 4 laporan kepolisian dari para orangtua korban yang resah atas kelakuan penjaga "Warung Ucok" tersebut.

Pemuda rantauan ini pun kini terpaksa diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka tindakan pencabulan terhadap anak-anak.

"Terlapor kita tetapkan tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 UU RI No 35/2014 atas perubahan UU RI No 23 /2002 tentang perlindungan anak," jelas Alexander.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

KOTA TANGERANG
Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan suci Ramadan, acap kali dihiasi dengan berbagai macam jenis makanan ketika sahur maupun berbuka puasa. Namun

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim