Connect With Us

Pria Paruh Baya Tewas di Taksi BSD

Rachman Deniansyah | Sabtu, 18 Mei 2019 | 12:15

| Dibaca : 3429

Ilustrasi meninggal (Shutterstock.com / Ilustrasi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya yang belakangan diketahui bernama Suradi, ditemukan tewas di dalam taksi di Jalan Raya Boulevard Utama Bsd, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/5/2019).

Petugas Polsek Pagedangan yang mendapatkan laporan atas penemuan jenazah tersebut,  datang ke lokasi untuk memastikan dan melakukan olah TKP. 

Penemuan itu berawal sekitar pukul 04.30 WIB, seorang security, Anhar,32, yang hendak menunaikan salat Subuh. Dia melihat taksi Blue Bird bernomor polisi B-1928-WTD yang parkir di halte Foresta 1, Jalan Raya Boulevard Utama BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

"Kemudian oleh saksi, sang sopir taksi disuruh untuk tidak parkir di halte," ungkap AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel.

Baca Juga :

Sampai akhirnya, sekitar pukul 06.00 WIB, Anhar kembali ke halte dan melihat taksi yang sama parkir di pinggir Jalan Raya Utama BSD dalam keadaan mesin mobil hidup, AC On dan terkunci dari dalam. 

"Kemudian oleh saksi di ketok pintu kacanya. Namun tidak ada respons," imbuhnya 

Tak lama kemudian, datang teman seprofesi korban, Neddy, 41 yang kebetulan melintas dan melihat rekan kerjanya tersebut sudah tak bernyawa lagi. 

"Neddy mendatangi dan melihat rekan kerjanya berada di dalam mobil dengan kondisi membungkuk," jelas Alex. 

Atas penemuan itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ashobirin untuk dilakukan visum. 

Namun saat keluarga korban dihubungi, sang istri menolak untuk dilakukan visum. Sebab, diakui istrinya, bahwa korban memiliki beberapa penyakit yang sering dikeluhkan. 

“Karena ada catatan tersebut, keluarga tidak memperbolehkan visum,” tuntasnya(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)