Connect With Us

Ultah 1 Juli, Warga Tangsel Dapat SIM & Helm Gratis

Rachman Deniansyah | Senin, 1 Juli 2019 | 16:50

| Dibaca : 912

Petugas Kepolisian Tangsel saat memberikan SIM kepada pemohon yang telah lulus dalam ujian pembuatan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Cilenggang, Jalan Raya Serpong, Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (1/7/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Cilenggang Satlantas Polres Tangsel mendapatkan perlakukan istimewa, Senin (1/7/2019).

Di momen Hari Bhayangkara ini, sebanyak 73 helm diberikan secara cuma-cuma kepada mereka yang lulus uji teori dan praktik

Rahmat Siswanto, 48. Seorang pemohon SIM yang tepat berulang tahun di Hari Bhayangkara.

Rahmat Siswanto, 48. Seorang pemohon SIM yang tepat berulang tahun di Hari Bhayangkara.

Jumlah 73 helm itu, kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, sesuai dengan usia Polri yang merayakan HUT ke-73 pada 1 Juli ini.

Baca Juga :

"Satpas Tangsel kami memberikan SIM gratis untuk pembuatan baru, juga untuk mereka yang lahir tanggal 1 Juli. Syaratnya lulus uji teori dan praktik," kata AKP Lalu.

Petugas Kepolisian Tangsel saat memberikan SIM kepada pemohon yang telah lulus dalam ujian pembuatan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Cilenggang, Jalan Raya Serpong, Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (1/7/2019).

SIM dan helm gratis itu, lanjut Lalu bentuk penghargaan institusinya bagi warga Tangsel yang sadar pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas, salah satunya dengan memiliki SIM.

"Dan ini menggambarkan ketertiban serta kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu lintas," tutupnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Jumat, 3 April 2020 | 20:41

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia menerbitkan surat edaran penggunaan bilik

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile