Connect With Us

Aktivis 98 Nahkodai PDIP Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 10 Juli 2019 | 23:58

| Dibaca : 2596

Ketua DPC PDIP Tangsel terpilih Wanto Sugito saat bersama Presiden RI Joko Widodo. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Wanto Sugito terpilih sebagai Ketua Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang Selatan (PDIP Tangsel), Rabu (10/7/2019).

Ia dipercaya menahkodai DPC Tangsel partai berlambang banteng ini di Konferensi Cabang PDIP se-Provinsi Banten yang digelar Rabu (10/7/2019) di Kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang, Banten.

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

Sosok yang akrab disapa Klutuk menjadi orang nomor satu di DPC PDIP Tangsel periode 2019-2024.

Aktivis 98 alumni UIN Jakarta ini terpilih dari 20 nama yang diusulkan oleh kader PDIP Tangsel ke DPP PDIP. Melalui surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Wanto bersama dengan Toha sebagai Sekretaris dan Putri Ayu Annisa sebagai Bendahara  memimpin struktur baru PDIP di Tangsel.

Baca Juga :

"Iya, betul saya sekarang resmi menjadi Ketua DPC PDIP Tangsel, dengan sekretaris Pak Toha dan Bendaha Bu Putri. Ini semua rekomendasi langsung dari DPP, dan kami sebagai petugas partai siap menjalankan amanah yang diberikan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Wanto mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan konsolidasi internal partai guna penguatan kader serta mengurus formatur baru bagi partai nasionalis ini.

“Sekarang kami harus melaukan konsolidasi, perkuat kembali persatuan di internal. Dan juga menyusun formatur baru. Doakan saja semoga kami amanah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tangsel sebelumnya yakni Heri Gagarin kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Banten bidang OKK.(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

KAB. TANGERANG
Jadi Aset Pemkab Tangerang, Portal Sungai Turi Dibongkar Paksa Warga

Jadi Aset Pemkab Tangerang, Portal Sungai Turi Dibongkar Paksa Warga

Minggu, 17 November 2019 | 14:22

TANGERANGNEWS.com—Portal dan barrier Jalan Sungai Turi di Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang dibongkar paksa oleh sekelompok warga, Sabtu (16/11/2019).

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous