Connect With Us

Aktivis 98 Nahkodai PDIP Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 10 Juli 2019 | 23:58

| Dibaca : 1789

Ketua DPC PDIP Tangsel terpilih Wanto Sugito saat bersama Presiden RI Joko Widodo. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Wanto Sugito terpilih sebagai Ketua Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang Selatan (PDIP Tangsel), Rabu (10/7/2019).

Ia dipercaya menahkodai DPC Tangsel partai berlambang banteng ini di Konferensi Cabang PDIP se-Provinsi Banten yang digelar Rabu (10/7/2019) di Kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang, Banten.

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

Sosok yang akrab disapa Klutuk menjadi orang nomor satu di DPC PDIP Tangsel periode 2019-2024.

Aktivis 98 alumni UIN Jakarta ini terpilih dari 20 nama yang diusulkan oleh kader PDIP Tangsel ke DPP PDIP. Melalui surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Wanto bersama dengan Toha sebagai Sekretaris dan Putri Ayu Annisa sebagai Bendahara  memimpin struktur baru PDIP di Tangsel.

Baca Juga :

"Iya, betul saya sekarang resmi menjadi Ketua DPC PDIP Tangsel, dengan sekretaris Pak Toha dan Bendaha Bu Putri. Ini semua rekomendasi langsung dari DPP, dan kami sebagai petugas partai siap menjalankan amanah yang diberikan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Wanto mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan konsolidasi internal partai guna penguatan kader serta mengurus formatur baru bagi partai nasionalis ini.

“Sekarang kami harus melaukan konsolidasi, perkuat kembali persatuan di internal. Dan juga menyusun formatur baru. Doakan saja semoga kami amanah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tangsel sebelumnya yakni Heri Gagarin kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Banten bidang OKK.(RMI/HRU)

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

KOTA TANGERANG
Festival Cisadane 2019 Akan Dimeriahkan Festival Silat

Festival Cisadane 2019 Akan Dimeriahkan Festival Silat

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:40

TANGERANGNEWS.com — Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kembali menggelar Festival Cisadane.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt