Connect With Us

Besok, Ratusan Jemaah Calon Haji Berangkat dari Pemkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Juli 2019 | 17:55

| Dibaca : 397

Tampak jemaah calon haji yang berasal dari wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 886 jemaah calon haji dari Kloter 15 dan Kloter 18 yang asal Tangerang Selatan diberangkatkan secara serentak, Selasa (16/7/2019) besok.

Rencananya, para calon jemaah haji tersebut akan dilepas langsung oleh Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany dari Kantor Puspemkot Tangsel, Jalan Serua Raya, Maruga Ciputat. 

"Kloter 15 akan diberangkatkan besok ba'da Subuh jam 05.00 WIB dan Kloter 18 selepas Maghrib," kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tangsel Abdul Rozak kepada TangerangNews, Senin (15/7/2109).

Baca Juga :

Rozak mengatakan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelepasan jemaah calon haji yang biasanya di Lapangan Cilenggang, Serpong atau di lapangan Yonkav, Serpong, kini di  Kantor Wali kota Tangsel. 

"Agar lebih mendekatkan Jemaah Haji Tangsel dengan Kantor Wali Kotanya. Karena posisi Pemkot yang berada di tengah-tengah," tutur Rozak.

886 jemaah itu terdiri dari 393 jemaah kloter 15 dan 393 jemaah kloter 18.  Mereka akan diberangkatkan menggunakan 9 bus yang telah disiapkan oleh Kantor Kemenag Tangsel. 

"Akan diberangkatkan masing-masing menggunakan 9 buah bus menuju Asrama Haji Pondok Gede," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:03

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi Covid-19, ratusan pekerja kontrak di PT Aerofood ACS Bandara Soekarno-Hatta dipecat

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile