Connect With Us

PT Hero Bagi-bagi Hewan Kurban Pakai Kantong Plastik Ramah Lingkungan

Rachman Deniansyah | Jumat, 9 Agustus 2019 | 14:56

| Dibaca : 339

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idhul Adha, PT Hero Supermarket (Hero Group) menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019).

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban secara simbolis itu merupakan bentuk ucapan syukur atas berkah dan kesempatan dalam melayani masyarakat Indonesia.

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019).

"Melalui moment ini, kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta dapat turut merasakan keindahan dan hikmat perayaan Idul Adha," ungkap Sopian.

Pada tahun ini, kata Sopian, HERO Group menyiapkan ratusan ekor kambing dari masing-masing toko Giant, Hero Supermarket dan Guardian, serta 7 ekor sapi dari kantor pusat Hero Group, IKEA, dan Distribution Center Cibitung.

Baca Juga :

Sopian menambahkan ada keunikan dalam pembagian daging kurban tahun ini. Pihaknya membagikan daging kurban menggunakan kantung yang berbahan ramah lingkungan.

"Hal ini akan membawa semangat peduli lingkungan dan mendukung upaya pengurangan penggunaan kantung pelastik," terangnya

Dengan penyerahan itu, Chairudin, Lurah Pondok Jaya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kontribusi yang diberikan.

"Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada HERO karena sudah memberikan kontribusi untuk warga Pondok Jaya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

TANGSEL
Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Senin, 21 Oktober 2019 | 20:11

TANGERANGNEWS.com- Utang membuat pasangan suami istri (pasutri) di Ciputat, HBP,42, dan D,41, gelap mata. Keduanya menggelapkan lima unit

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro