Connect With Us

PT Hero Bagi-bagi Hewan Kurban Pakai Kantong Plastik Ramah Lingkungan

Rachman Deniansyah | Jumat, 9 Agustus 2019 | 14:56

| Dibaca : 474

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idhul Adha, PT Hero Supermarket (Hero Group) menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019).

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban secara simbolis itu merupakan bentuk ucapan syukur atas berkah dan kesempatan dalam melayani masyarakat Indonesia.

Direktur PT Hero Supermarket Ilauddin Sopian menyerahkan hewan kurban ke Masjid Baitul Kurnia, Jalan Boulevard Bintaro Raya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/8/2019).

"Melalui moment ini, kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta dapat turut merasakan keindahan dan hikmat perayaan Idul Adha," ungkap Sopian.

Pada tahun ini, kata Sopian, HERO Group menyiapkan ratusan ekor kambing dari masing-masing toko Giant, Hero Supermarket dan Guardian, serta 7 ekor sapi dari kantor pusat Hero Group, IKEA, dan Distribution Center Cibitung.

Baca Juga :

Sopian menambahkan ada keunikan dalam pembagian daging kurban tahun ini. Pihaknya membagikan daging kurban menggunakan kantung yang berbahan ramah lingkungan.

"Hal ini akan membawa semangat peduli lingkungan dan mendukung upaya pengurangan penggunaan kantung pelastik," terangnya

Dengan penyerahan itu, Chairudin, Lurah Pondok Jaya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kontribusi yang diberikan.

"Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada HERO karena sudah memberikan kontribusi untuk warga Pondok Jaya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

KAB. TANGERANG
Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Rabu, 15 Juli 2020 | 00:05

“Tiga orang dari debitur, satu dari debt collector,” tulis Kapolres kepada TangerangNews.com.

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi