Connect With Us

Transformers Seruduk 4 Mobil di Bintaro

Rachman Deniansyah | Jumat, 6 September 2019 | 19:30

| Dibaca : 2118

Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan, di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu melibatkan satu truk pengangkut tanah, dua mobil sedan dan dua mobil minibus.

Informasi yang dihimpun TangerangNews di lokasi, kecelakaan itu terjadi saat empat mobil jenis sedan dan minibus sedang berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah.

Namun, tiba-tiba, dari arah belakang, sebuah truk pengangkut tanah yang biasa disebut warga transformers membentur sedan Toyota Marx X berwarna hitam yang berada di posisi ke empat.

BACA JUGA:

Benturan itu diduga cukup keras, sehingga Toyota Marx X itu kemudian membentur Daihatsu Ayla di depannya hingga posisi belakang Ayla terangkat dan mendarat pas di bagian depan sedan Marx X.

"Kedengeran suara 'brek'. Pas saya lihat, sudah parah," kata Kasdi warga di lokasi kejadian.

Kasdi mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat lampu lalu lintas menyala merah. 

"Lagi nunggu lampu merah, langsung ditabrak," katanya. 

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas pun macet. Tabrakan itu menjadi menyita perhatian warga di lokasi.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi pun berusaha mengurai kemacetan tersebut dengan mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan. 

Sopir truk pengangkut tanah yang menjadi penyebab tabrakan itu pun kemudian diamankan petugas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerusakan cukup parah pun hanya menimpa Toyota Marx X. Kecelakaan itu ditangani oleh Satlantas Polres Tangsel.(MRI/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy