Connect With Us

Transformers Seruduk 4 Mobil di Bintaro

Rachman Deniansyah | Jumat, 6 September 2019 | 19:30

| Dibaca : 2192

Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan, di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu melibatkan satu truk pengangkut tanah, dua mobil sedan dan dua mobil minibus.

Informasi yang dihimpun TangerangNews di lokasi, kecelakaan itu terjadi saat empat mobil jenis sedan dan minibus sedang berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah.

Namun, tiba-tiba, dari arah belakang, sebuah truk pengangkut tanah yang biasa disebut warga transformers membentur sedan Toyota Marx X berwarna hitam yang berada di posisi ke empat.

BACA JUGA:

Benturan itu diduga cukup keras, sehingga Toyota Marx X itu kemudian membentur Daihatsu Ayla di depannya hingga posisi belakang Ayla terangkat dan mendarat pas di bagian depan sedan Marx X.

"Kedengeran suara 'brek'. Pas saya lihat, sudah parah," kata Kasdi warga di lokasi kejadian.

Kasdi mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat lampu lalu lintas menyala merah. 

"Lagi nunggu lampu merah, langsung ditabrak," katanya. 

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas pun macet. Tabrakan itu menjadi menyita perhatian warga di lokasi.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi pun berusaha mengurai kemacetan tersebut dengan mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan. 

Sopir truk pengangkut tanah yang menjadi penyebab tabrakan itu pun kemudian diamankan petugas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerusakan cukup parah pun hanya menimpa Toyota Marx X. Kecelakaan itu ditangani oleh Satlantas Polres Tangsel.(MRI/RGI)

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

KOTA TANGERANG
Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Rabu, 20 November 2019 | 19:21

TANGERANGNEWS.com—Polisi menetapkan Biduan Simanjuntak sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous