Connect With Us

Polisi Tetapkan Sopir Truk Jadi Tersangka Kecelakaan Beruntun di Bintaro

Rachman Deniansyah | Senin, 9 September 2019 | 17:11

| Dibaca : 624

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wahyu, 24, Pengemudi sopir truk tanah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019) lalu. 

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, pihaknya menetapkan Wahyu sebagai tersangka penyebab kecelakaan beruntun itu setelah menjalani pemeriksaan selama tiga hari. 

"Status sudah tersangka kita kenakan Pasal 310 karena kelalaiannya menyebabkan kerusakan materi. Ancamannya maksimum 6 bulan atau denda Rp1 juta. Karena tidak ada korban jiwa," jelas Lalu saat dikonfirmasi TangerangNews, Senin (9/9/2019).

Lalu mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, tersangka mengaku dirinya kehilangan fokus saat mengemudi. 

"Pengakuannya mengantuk dan memang diakui kalau dia salah dan mengantuk. Katanya dia semalam masih kerja lembur," katanya. 

Baca Juga :

Namun, kata Lalu, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka terutama untuk mengetahui hasil dari pemeriksaan urine. 

"Kita cek lagi. Tes urine juga belum keluar hasilnya," imbuhnya. 

Lalu mengaku heran terhadap pengakuan tersangka. Truk yang disangka dari Bintaro itu,  ternyata berasal dari Sentul, Bogor. 

"Awalnya kami kira itu proyek dari Bintaro, tapi kalau saya tanya sopir dia bilang itu dari Sentul. Dia bukan mau ke Bintaro tapi mau ke Bandara. Tapi masih kira periksa terus. Dia bilang lewat Bintaro buat hindari macet lewat Graha terus Alam Sutera," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Bea Cukai Musnahkan Miras & Rokok Hasil Penegahan di Bandara Soekarno-Hatta

Bea Cukai Musnahkan Miras & Rokok Hasil Penegahan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 September 2019 | 18:40

TANGERANGNEWS.com—Bea dan Cukai Soekarno-Hatta memusnahkan ratusan botol minuman keras dan puluhan ribu batang rokok elektrik ilegal, Kamis (19/9/2019).

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

KOTA TANGERANG
Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Jumat, 20 September 2019 | 20:46

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy