Connect With Us

Sebelum Tewas di Cisadane, Tomi Sempat Cekcok

Rachman Deniansyah | Rabu, 11 September 2019 | 22:53

| Dibaca : 10846

Sesosok mayat pria ditemukan di Sungai Cisadane, tepatnya di bawah jembatan dekat The Breeze BSD, Jalan Boulevard BSD Timur, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel tengah menyelidiki penyebab kematian jasad pria yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, Rabu (11/9/2019).

Agus Tomi, 53, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi kaku dan mengeluarkan cairan menyerupai darah dari sekitar kepalanya di Sungai Cisadane, tepatnya dekat jembatan The Breeze, BSD.

Keterangan yang dihimpun polisi, sebelum ditemukan tewas, warga Kampung Sampora RT2/4, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang itu dikabarkan telah menghilang dari rumahnya sejak beberapa hari yang lalu.

"Berdasarkan keterangan Sulaeman yang juga merupakan salah satu dari keluarga korban bahwa korban sudah menghilang, tidak ada kabar atau meninggalkan rumah selama kurang lebih 3 hari," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono, Rabu (11/9/2019).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muharram Wibisono Adi P, saat diwawancarai awak media.

Wibi menjelaskan, korban meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :

"Sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban sempat juga berselisih dengan tetangga rumah kontrakannya," imbuhnya.

Ia mengatakan, penyebab kematian korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan. 

"Tindak lanjut masih menunggu hasil visum dan keterangan oleh pihak Rumah Sakit Umum Kota Tangerang," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Jumat, 22 November 2019 | 11:36

TANGERANGNEWS.com - Warga Grogol, Kota Cilegon memblokir pabrik kimia yang menimbulkan bau menyengat. Mereka kesal lantaran bau menyengat tak kunjung teratasi.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous