Connect With Us

Adik Kandung Airin Maju di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 12 September 2019 | 22:08

| Dibaca : 2056

Aldrin Ramadian. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Aldrin Ramadian, adik kandung Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany telah membulatkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel tahun 2020.

Tekad Aldrin semakin kuat dengan restu yang ia dapat dari kakak kandungnya tersebut.

"Kang Aldrin sudah menyampaikan keinginan untuk maju di Pilwalkot Tangsel. Sebagai orangtua pasti mendukung, Kalau Bu Airin itu komunikasinya juga sudah disampaikan. Bu Airin sudah mempersilahkan," ucap Sonny Majid, juru bicara Aldrin kepada _TangerangNews_, Kamis (12/9/2019).

Namun, kata Sonny, konteks restu dari orang nomor satu di Tangsel kepada Aldri harus dibedakan. 

"Kalau secara personal (hubungan adik kakak) Bu Airin ya mempersilahkan, karena itu hak politik. Tapi jangan dikaitkan sebagai konteks Bu Airin sebagai Ketua Partai (Golkar). Kalau sebagai ketua partai kita kan tidak bisa intervensi," terangnya.

Untuk itu, Aldrin yang merupakan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangsel inimencoba peruntungan dalam penjaringan bakal calon Wali Kota yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan pada Rabu (11/9/2019) kemarin.

Baca Juga :

Dengan mengutus Majid, Aldrin mengambil formulir pendaftaran.

"Akhirnya kan dalam kontestasi politik memang harus membuka ruang komunikasi politik. Kan, PDI Perjuangan yang lebih dulu nih membuka pendaftaran. Ini kita anggap sudut pandangnya membangun komunikasi politik dengan partai politik secara formal. Karena walau bagaimanapun komunikasi kan harus dibangun," terang Majid.

"Kami melihat peluang Kang Aldrin cukup besar untuk maju di Pilkada Tangsel, membuat beliau yakin untuk maju di Pilkada Tangsel. Dan ini bentuk keseriusannya dengan mendaftar dipenjaringan PDI Perjuangan," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

BANTEN
Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya menjamin mutu pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Miftahul Falah Al-Rosyidiyah atau biasa disebut SMK MIFA di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, mengadakan uji kompetensi keahlian (Ukom)

KOTA TANGERANG
HUT Kota Tangerang ke-27, Ini yang Disorot PKS

HUT Kota Tangerang ke-27, Ini yang Disorot PKS

Kamis, 27 Februari 2020 | 18:14

TANGERANGNEWS.com–Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang menyoroti sejumlah persoalan di momentum jelang hari jadi Kota Tangerang ke-27 tahun pada 28 Februari 2020 besok

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt