Connect With Us

Sambut Hari Pahlawan, Sinar Mas Land Nobar Series Battle Of Surabaya

Yudi Adiyatna | Minggu, 15 September 2019 | 20:56

| Dibaca : 262

Panji Himawan Head of Corporate Communication & Public Affair at Sinar Mas Land saat bersama ratusan siswa menyaksikan film animasi Battle Of Surabaya, Sabtu (14/9/2019) di The Breeze BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Di momen peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 dan menyambut datangnya Hari Pahlawan pada 10 November mendatang, Sinar Mas Land (SML) menggelar nonton bareng (Nobar) film Battle Of Surabaya bersama ratusan murid dari berbagai sekolah di sekitar BSD City, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Nobar film animasi ini diselenggarakan di Bioskop XXI The Breeze, BSD City, Tangsel, sebagai bentuk kepedulian dari SML bagi generasi muda agar bisa meneladani nilai-nilai moral yang terkandung dalam film besutan Aryanto Yuniawan ini. 

BACA JUGA:

"Film Battle Of Surabaya ini cocok dengan kegiatan yang kita jalankan. Dari nilai nasionalismenya pasti dapat. Dan tentu juga ini film buatan anak bangsa yang banyak mendapat penghargaan Internasional," terang Panji Himawan, Head of Corporate Communication & Public Affair Sinar Mas Land. 

Panji menerangkan acara nobar film animasi Battle Of Surabaya ini merupakan kegiatan rutin yang telah diselenggarakan sejak tahun 2018 lalu.

"Ini tahun kedua, rangkaian nobarnya, tiap tahun kita bikin 4 kali setahun . Jadi di tahun kedua ini kita bikin juga seriesnya 4 kali. (Bulan) Agustus sekali, September sekali, Oktober sekali dan November sekali, " papar Panji.

Sebagai kawasan yang sedang berkembang dengan ekosistem digitalnya, SML menurut Panji mendukung tumbuh kembangnya minat dan bakat generasi muda untuk berkreasi dalam dunia animasi, sehingga bisa menghasilkan karya-karya inspiratif seperti film animasi Battle Of Surabaya ini. 

Bahkan disinggungnya, dengan banyaknya fasilitas digital yang telah dihadirkan oleh SML tak menutup kemungkinan pihaknya pun berjanji memberi bantuan beasiswa bagi siswa berprestasi dan mengembangkan karyanya hingga ke level internasional.

"Kenapa enggak (diberi beasiswa), makanya sekarang salah satu tujuannya kita tanamkan temen-temen dari usia dini jangan takut punya hobi gambar atau pun dunia kreatif lainnya, untuk tidak khawatir dengan masa depannya. Bahwa masa depan tak hanya milik profesi tertentu, jadi animator pun jaman sekarang banyak yang mengharumkan nama besar Indonesia," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

KOTA TANGERANG
Lawan Arah Ramai di Sisi Tol Tangerang ke Arah Gading Serpong

Lawan Arah Ramai di Sisi Tol Tangerang ke Arah Gading Serpong

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan lalu lintas di lampu merah Gading Serpong

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute