Connect With Us

Puluhan Relawan Daftarkan Sekda Tangsel di PDI Perjuangan

Rachman Deniansyah | Senin, 16 September 2019 | 17:03

| Dibaca : 637

Muhamad, yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel saat mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Tangsel, di kantor DPC PDIP di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Senin (16/9/3019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengatasnamakan diri relawan Muhamad, Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Senin (16/9/3019). 

Kedatangan mereka untuk mendaftarkan Muhamad sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

Sukri, juru bicara relawan tersebut mengatakan, pendaftaran yang mereka lakukan atas inisiatif mereka sendiri.

BACA JUGA:

"Kami di sini atas nama masyarakat Kota Tangsel dan kami mewakili berbagai elemen masyarakat," ucapnya usai mengambil berkas pendaftaran.

Relawan itu berasal dari beberapa forum, diantaranya Forum Lintas Tangsel (Fortal), Forum Majlis Ta'lim, Forum RT dan RW, serta tokoh masyarakat.

Sukri juga mengeklaim, Muhamad telah mengetahui perihal pendaftaran ini.

"Insyaallah. Ini sudah disetujui. Saya sudah konfirmasi ke beliau. Kita memang sedikit memaksa karena memang membutuhkan figur beliau," imbuhnya.

Sukri dan puluhan orang itu mengeluh-eluhkan sosok Muhamad dapat memimpin Tangsel di periode mendatang.

"Masyarakat melihat beliau sebagai sosok pemimpin yang sejuk, bermasyarakat, dan pada umumnya ya sudah patut memang menjadi Wali Kota Tangsel," katanya.

Terkait posisi Muhamad yang masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terikat oleh Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016, Sukri mengeklaim kalau Muhamad akan segera mengurus permohonan pensiun dini.

"Secepatnya, kami belum tahu kapan. Kami akan mendorongnya. Kalau ASN kan ada mekanismenya, yang jelas kami mendaftarkan atas nama masyarakat," pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:41

TANGERANGNEWS.com—Yudiati, Kepala SMP Arrahman di Neglasari, Kota Tangerang dipecat oleh yayasannya gegara program keuangan dana Bantuan

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro