Connect With Us

Puluhan Relawan Daftarkan Sekda Tangsel di PDI Perjuangan

Rachman Deniansyah | Senin, 16 September 2019 | 17:03

| Dibaca : 878

Muhamad, yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel saat mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Tangsel, di kantor DPC PDIP di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Senin (16/9/3019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengatasnamakan diri relawan Muhamad, Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Senin (16/9/3019). 

Kedatangan mereka untuk mendaftarkan Muhamad sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

Sukri, juru bicara relawan tersebut mengatakan, pendaftaran yang mereka lakukan atas inisiatif mereka sendiri.

BACA JUGA:

"Kami di sini atas nama masyarakat Kota Tangsel dan kami mewakili berbagai elemen masyarakat," ucapnya usai mengambil berkas pendaftaran.

Relawan itu berasal dari beberapa forum, diantaranya Forum Lintas Tangsel (Fortal), Forum Majlis Ta'lim, Forum RT dan RW, serta tokoh masyarakat.

Sukri juga mengeklaim, Muhamad telah mengetahui perihal pendaftaran ini.

"Insyaallah. Ini sudah disetujui. Saya sudah konfirmasi ke beliau. Kita memang sedikit memaksa karena memang membutuhkan figur beliau," imbuhnya.

Sukri dan puluhan orang itu mengeluh-eluhkan sosok Muhamad dapat memimpin Tangsel di periode mendatang.

"Masyarakat melihat beliau sebagai sosok pemimpin yang sejuk, bermasyarakat, dan pada umumnya ya sudah patut memang menjadi Wali Kota Tangsel," katanya.

Terkait posisi Muhamad yang masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terikat oleh Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016, Sukri mengeklaim kalau Muhamad akan segera mengurus permohonan pensiun dini.

"Secepatnya, kami belum tahu kapan. Kami akan mendorongnya. Kalau ASN kan ada mekanismenya, yang jelas kami mendaftarkan atas nama masyarakat," pungkasnya.(MRI/RGI)

OPINI
Tren Rokok Elektrik atau Vape

Tren Rokok Elektrik atau Vape

Senin, 23 Mei 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Vape alias rokok elektrik sering dianggap lebih aman dibanding rokok tembakau biasa.

BISNIS
Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Salah satu akomodasi yang tepat ketika ingin liburan dengan nyaman adalah dengan sewa apartemen. Mungkin Anda akan berpikir, bahwa melakukan penyewaan apartemen untuk liburan

BANTEN
Waduh, Wabah PMK Jangkit 2 Sapi Kurban di Serang Banten

Waduh, Wabah PMK Jangkit 2 Sapi Kurban di Serang Banten

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:25

TANGERANGNEWS.com-Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dilaporkan menjangkit dua ekor sapi di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill