Connect With Us

Benyamin Tantang Semua Balon Adu Program di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 September 2019 | 12:54

| Dibaca : 485

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com- Sebagai pertahana, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie siap tempur dalam Pilkada Tangsel.

Dirinya telah melengkapi dan mengumpulkan segala persyaratan ke Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel yang berada di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (17/9/2019) malam.

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

"Sudah saya penuhi, tinggal saya mengikuti langkah-langkah dan aturan dari PDIP. Saya berkomitmen tentunya akan mengikuti semua tahapan persyarakat yang diberikan PDIP," ungkap Benyamin.

Ia menantang kepada semua bakal calon (Balon) Wali Kota Tangsel mengadu program terbaik untuk memajukan Tangsel.

Baca Juga :

"Saya sangat siap, tidak takut untuk adu program. Saya maju siap kalah dan siap menang," tegasnya.

Panitia seleksi bakal calon Wali Kota Tangsel periode 2020-2025 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

Bahkan, adanya 19 nama lain yang ikut mendaftar di penjaringan itu ditanggapi santai olehnya. Menurutnya itu hal yang biasa.

"Itulah seksinya Tangsel yang sumber dayanya dasyat, sumber daya materi, teknologi, manusia. Begitu banyak pihak yang ingin memajukan Tangsel. Mari tunjukan siapa yang terbaik programnya yang disajikan kepada masyarakat," pungkasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang