Connect With Us

Benyamin Tantang Semua Balon Adu Program di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 September 2019 | 12:54

| Dibaca : 460

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com- Sebagai pertahana, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie siap tempur dalam Pilkada Tangsel.

Dirinya telah melengkapi dan mengumpulkan segala persyaratan ke Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel yang berada di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (17/9/2019) malam.

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

"Sudah saya penuhi, tinggal saya mengikuti langkah-langkah dan aturan dari PDIP. Saya berkomitmen tentunya akan mengikuti semua tahapan persyarakat yang diberikan PDIP," ungkap Benyamin.

Ia menantang kepada semua bakal calon (Balon) Wali Kota Tangsel mengadu program terbaik untuk memajukan Tangsel.

Baca Juga :

"Saya sangat siap, tidak takut untuk adu program. Saya maju siap kalah dan siap menang," tegasnya.

Panitia seleksi bakal calon Wali Kota Tangsel periode 2020-2025 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

Bahkan, adanya 19 nama lain yang ikut mendaftar di penjaringan itu ditanggapi santai olehnya. Menurutnya itu hal yang biasa.

"Itulah seksinya Tangsel yang sumber dayanya dasyat, sumber daya materi, teknologi, manusia. Begitu banyak pihak yang ingin memajukan Tangsel. Mari tunjukan siapa yang terbaik programnya yang disajikan kepada masyarakat," pungkasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Mayat Perempuan Ditemukan Membengkak di Pintu Air 10 Tangerang

Mayat Perempuan Ditemukan Membengkak di Pintu Air 10 Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:45

TANGERANGNEWS.com—Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Pintu Air 10, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (20/10/2019).

KAB. TANGERANG
3 Tahun Jalan Raya Pakuhaji Gelap Gulita

3 Tahun Jalan Raya Pakuhaji Gelap Gulita

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji masih minim. Hal ini sudah berlangsung selama tiga tahun.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
Wings Air Tambah Frekuensi Terbang dari Bandung ke Semarang & Surabaya

Wings Air Tambah Frekuensi Terbang dari Bandung ke Semarang & Surabaya

Minggu, 20 Oktober 2019 | 22:46

TANGERANGNEWS.com-Kota Bandung, Surabaya dan Semarang merupakan destinasi yang paling favorit dikunjungi para pebisnis dan wisatawan (travelers), karena menawarkan beragam objek wisata populer dan kuliner yang nikmat.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro