Connect With Us

Benyamin Tantang Semua Balon Adu Program di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 September 2019 | 12:54

| Dibaca : 578

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com- Sebagai pertahana, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie siap tempur dalam Pilkada Tangsel.

Dirinya telah melengkapi dan mengumpulkan segala persyaratan ke Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel yang berada di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (17/9/2019) malam.

Benyamin Davnie bersama timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

"Sudah saya penuhi, tinggal saya mengikuti langkah-langkah dan aturan dari PDIP. Saya berkomitmen tentunya akan mengikuti semua tahapan persyarakat yang diberikan PDIP," ungkap Benyamin.

Ia menantang kepada semua bakal calon (Balon) Wali Kota Tangsel mengadu program terbaik untuk memajukan Tangsel.

Baca Juga :

"Saya sangat siap, tidak takut untuk adu program. Saya maju siap kalah dan siap menang," tegasnya.

Panitia seleksi bakal calon Wali Kota Tangsel periode 2020-2025 di DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel.

Bahkan, adanya 19 nama lain yang ikut mendaftar di penjaringan itu ditanggapi santai olehnya. Menurutnya itu hal yang biasa.

"Itulah seksinya Tangsel yang sumber dayanya dasyat, sumber daya materi, teknologi, manusia. Begitu banyak pihak yang ingin memajukan Tangsel. Mari tunjukan siapa yang terbaik programnya yang disajikan kepada masyarakat," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile