Connect With Us

20 Orang Daftar Penjaringan Balon Wali Kota Tangsel di PDIP

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 September 2019 | 13:22

| Dibaca : 540

Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Masa penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh DPC PDI Perjuangan (PDIP) telah usai.

Sejak dibuka hari Senin (9/9/2019) hingga Selasa (17/9/2019), telah ada 20 nama datang ke kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel untuk mendaftar. 

"Hasil yang maksimal perhari dari kita mengeluarkan formulir pendaftaran sebanyak 20. Artinya DPC sukses buat menjaring putra putri terbaik Tangsel," ucap Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Suhari Wicaksono, Selasa (17/9/2019). 

Suhari menyebut, jumlah itu di luar ekspektasinya. "Ini di luar dugaan kami selaku panitia, bertambah dari yang tadinya target kami 15 menjadi 20," tuturnya. 

20 nama tersebut, diantaranya Rahmat Sukendar, Siti Nur Azizah, Tommy Patria Edwardy, KOLONEL Beben Nurfadilah, Heri Gagarin, Kemal Pasya, Aldrin Ramadian, Benyamin Davnie, Roland Utama, Drajat Sumarsono, Ade Irawan, Fahd Pahdepie. 

Baca Juga :

Selanjutnya, Gacho Sunarso, Muhammad Reza AO, Arsid, Muhamad, Yusriyanto, Yardin Zulkarnaen, Suryadi Hendarman, dan Suhendar.

"Yang mendaftar lengkap. Ada yang dari tentara, pegiat antikorupsi, birokrasi, pengusaha, dan tokoh ulama. Itu semuanya merata," tuturnya. 

Ia menjelaskan, dari 20 nama itu, sampai pukul 22.30 WIB hari ini, hanya satu yang tak mengembalikan formulir. "Atas nama Roland Utama, tanpa pesan," imbuhnya. 

Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan membentuk tim khusus. Tim itu bertujuan untuk melakukan verifikasi faktual dan administrasi. 

"Kita mulai besok untuk pemberkasan dan tanggal 21 September akan kita kirim ke DPD. Lalu disana hanya memiliki waktu 2 hari untuk memberikan hasil rekomendasinya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Ditinggal Beli Rokok, Motor Hilang Sekejap di Cipondoh

Ditinggal Beli Rokok, Motor Hilang Sekejap di Cipondoh

Jumat, 10 Juli 2020 | 10:47

TANGERNGNEWS.com-Pemilik motor di Cipondoh, Kota Tangerang, dikejutkan dengan aksi pencurian yang menimpanya. Hanya ditinggal membeli rokok sebentar, sepeda motor honda Beat miliknya hilang dalam sekejap

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi