Connect With Us

20 Orang Daftar Penjaringan Balon Wali Kota Tangsel di PDIP

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 September 2019 | 13:22

| Dibaca : 448

Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Masa penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh DPC PDI Perjuangan (PDIP) telah usai.

Sejak dibuka hari Senin (9/9/2019) hingga Selasa (17/9/2019), telah ada 20 nama datang ke kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Tangsel untuk mendaftar. 

"Hasil yang maksimal perhari dari kita mengeluarkan formulir pendaftaran sebanyak 20. Artinya DPC sukses buat menjaring putra putri terbaik Tangsel," ucap Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Suhari Wicaksono, Selasa (17/9/2019). 

Suhari menyebut, jumlah itu di luar ekspektasinya. "Ini di luar dugaan kami selaku panitia, bertambah dari yang tadinya target kami 15 menjadi 20," tuturnya. 

20 nama tersebut, diantaranya Rahmat Sukendar, Siti Nur Azizah, Tommy Patria Edwardy, KOLONEL Beben Nurfadilah, Heri Gagarin, Kemal Pasya, Aldrin Ramadian, Benyamin Davnie, Roland Utama, Drajat Sumarsono, Ade Irawan, Fahd Pahdepie. 

Baca Juga :

Selanjutnya, Gacho Sunarso, Muhammad Reza AO, Arsid, Muhamad, Yusriyanto, Yardin Zulkarnaen, Suryadi Hendarman, dan Suhendar.

"Yang mendaftar lengkap. Ada yang dari tentara, pegiat antikorupsi, birokrasi, pengusaha, dan tokoh ulama. Itu semuanya merata," tuturnya. 

Ia menjelaskan, dari 20 nama itu, sampai pukul 22.30 WIB hari ini, hanya satu yang tak mengembalikan formulir. "Atas nama Roland Utama, tanpa pesan," imbuhnya. 

Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan membentuk tim khusus. Tim itu bertujuan untuk melakukan verifikasi faktual dan administrasi. 

"Kita mulai besok untuk pemberkasan dan tanggal 21 September akan kita kirim ke DPD. Lalu disana hanya memiliki waktu 2 hari untuk memberikan hasil rekomendasinya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous