Connect With Us

2 Mini Bus Ringsek Tabrakan Beruntun di BSD

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:50

| Dibaca : 2124

Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil pribadi dan satu truk, di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019). 

Insiden yang terjadi tepat di depan BSD Plaza itu melibatkan dua mobil mini bus dan satu truk.

Tabrakan pada siang hari itu melibatkan tiga mobil, yaitu Hyundai H1 W-1090-VD yang dikemudikan oleh Bambang Suro, 49, Toyota Avanza B-1164-NQN yang dikemudikan Bakriwijaya, 54 dan kendaraan jenis truk yang tak diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Hyundai melaju dari arah ITC BSD menuju Alam Sutera.

BACA JUGA:

"Sesampainya di BSD Plaza, diduga pengemudi mengidap penyakit epilepsi sehingga menabrak kendaraan Toyota Avanza," jelasnya.

Akibat tertabrak dari belakang, Toyota Avanza pun terdorong ke depan dan menabrak truk yang sedang berhenti menunggu lampu lalu lintas menyala hijau.

Meski tak ada korban jiwa, kejadian tersebut mengakibatkan dua kendaraan rusak berat.

"Kendaraan Hyundai  mengalami kerusakan pada bagian depan. Kendaraan Toyota Avanza  mengalami kerusakan pada depan dan belakang," tuturnya.

Dua kendaraan yang rusak tersebut kini telah diamankan Satlantas Polres Tangsel. Kecelakaan itu juga sempat memicu kemacetan lalu lintas.(MRI/RGI)

BANDARA
Antar Pelajar Tawuran di Bandara Soekarno-Hatta, 9 Diamankan 1 Kritis

Antar Pelajar Tawuran di Bandara Soekarno-Hatta, 9 Diamankan 1 Kritis

Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com–Sembilan pelajar diamankan Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) karena terlibat tawuran. Mereka menjadi tersangka yang menyebabkan seorang korban kini harus dirawat di RSUD Tangerang

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute