Connect With Us

2 Mini Bus Ringsek Tabrakan Beruntun di BSD

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:50

| Dibaca : 2052

Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil pribadi dan satu truk, di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019). 

Insiden yang terjadi tepat di depan BSD Plaza itu melibatkan dua mobil mini bus dan satu truk.

Tabrakan pada siang hari itu melibatkan tiga mobil, yaitu Hyundai H1 W-1090-VD yang dikemudikan oleh Bambang Suro, 49, Toyota Avanza B-1164-NQN yang dikemudikan Bakriwijaya, 54 dan kendaraan jenis truk yang tak diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Hyundai melaju dari arah ITC BSD menuju Alam Sutera.

BACA JUGA:

"Sesampainya di BSD Plaza, diduga pengemudi mengidap penyakit epilepsi sehingga menabrak kendaraan Toyota Avanza," jelasnya.

Akibat tertabrak dari belakang, Toyota Avanza pun terdorong ke depan dan menabrak truk yang sedang berhenti menunggu lampu lalu lintas menyala hijau.

Meski tak ada korban jiwa, kejadian tersebut mengakibatkan dua kendaraan rusak berat.

"Kendaraan Hyundai  mengalami kerusakan pada bagian depan. Kendaraan Toyota Avanza  mengalami kerusakan pada depan dan belakang," tuturnya.

Dua kendaraan yang rusak tersebut kini telah diamankan Satlantas Polres Tangsel. Kecelakaan itu juga sempat memicu kemacetan lalu lintas.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:23

TANGERANGNEWS.com–Sebagai langkah antisipasi dan untuk mendapatkan data yang akurat tentang masyarakat yang terdampak COVID-19, Pemkot Tangerang menyiapkan dua alat tes di Labkesda Kota Tangerang

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein