Connect With Us

2 Mini Bus Ringsek Tabrakan Beruntun di BSD

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:50

| Dibaca : 1558

Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil pribadi dan satu truk, di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019). 

Insiden yang terjadi tepat di depan BSD Plaza itu melibatkan dua mobil mini bus dan satu truk.

Tabrakan pada siang hari itu melibatkan tiga mobil, yaitu Hyundai H1 W-1090-VD yang dikemudikan oleh Bambang Suro, 49, Toyota Avanza B-1164-NQN yang dikemudikan Bakriwijaya, 54 dan kendaraan jenis truk yang tak diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Hyundai melaju dari arah ITC BSD menuju Alam Sutera.

BACA JUGA:

"Sesampainya di BSD Plaza, diduga pengemudi mengidap penyakit epilepsi sehingga menabrak kendaraan Toyota Avanza," jelasnya.

Akibat tertabrak dari belakang, Toyota Avanza pun terdorong ke depan dan menabrak truk yang sedang berhenti menunggu lampu lalu lintas menyala hijau.

Meski tak ada korban jiwa, kejadian tersebut mengakibatkan dua kendaraan rusak berat.

"Kendaraan Hyundai  mengalami kerusakan pada bagian depan. Kendaraan Toyota Avanza  mengalami kerusakan pada depan dan belakang," tuturnya.

Dua kendaraan yang rusak tersebut kini telah diamankan Satlantas Polres Tangsel. Kecelakaan itu juga sempat memicu kemacetan lalu lintas.(MRI/RGI)

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

BANTEN
Kebakaran Pasar Baros, 250 Kios dan Gedung Polsek Terbakar

Kebakaran Pasar Baros, 250 Kios dan Gedung Polsek Terbakar

Minggu, 10 November 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pasar Baros, Kabupaten Serang petang tadi sekitar pukul 17.30 WIB terbakar. 250 kios dan sebagian bangunan Polsek Baros turur dilalap si jago merah.

BANDARA
45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

Selasa, 12 November 2019 | 16:33

TANGERANGNEWS.com—Polisi membekuk wanita berinisial A alias Y, 34, asal Bontang Kalimantan Timur karena diduga sebagai pemilik agen travel umrah gadungan.

KOTA TANGERANG
Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Selasa, 12 November 2019 | 13:02

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro