Connect With Us

500 Warga Tangerang Ikuti Pengobatan Gratis Sinar Mas Land

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Oktober 2019 | 09:22

| Dibaca : 338

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land saat memberikan bantuan kepada warga di kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Anwar, di Kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/10/2019).

Baksos berupa pemeriksaan kesehatan gratis ini bekerja sama dengan Yayasan Muslim Sinar Mas, Yayasan Buddha Tzu Chi, Eka Hospital, Eka Tjipta Foundation dan UPT Puskesmas Pagedangan.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land saat memberikan bantuan kepada warga di kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya yang berada di kawasan sekitar BSD City.

“Adapun target sasaran kegiatan ini sebanyak 500 warga. Pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh, serta gigi," jelas Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Baca Juga :

Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas ini juga menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu di sekitar wilayah BSD City.

"Kami juga menyertakan tenaga kerja medis dari berbagai latar belakang, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan keberagaman yang ada di masyarakat BSD City," terangnya.

Bakti sosial pengobatan gratis ini melibatkan tenaga kerja medis yang terdiri dari 7 dokter umum, 8 dokter gigi, 5 perawat, serta 5 apoteker.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile