Connect With Us

KPU Tangsel Gelar Sayembara Jingle Pilkada

Yudi Adiyatna | Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:29

| Dibaca : 221

Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan menggelar Sayembara Cipta Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Tahun 2020. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan mengajak anak muda Tangsel untuk melek Pilkada Tangsel 2020 nanti. Kesempatan pun diberikan untuk berpartisipasi melalui lomba jingle.

Jingle Pilkada Tangsel tersebut diharapkan menjadi ruang bagi anak muda Tangsel berekspresi. Meski demikian, nuansa Tangsel dalam jingle tersebut menjadi penilaian utama.

Komisioner KPU Kota Tangsel, Taufiq MZ mengatakan, jingle tersebut sengaja dilombakan untuk menarik minat dan partisipasi publik, terutama anak muda pada Pilkada Tangsel.

BACA JUGA:

“Ini bentuk sosialsiasi kita juga, agar masyarakat tahu, kalau ada Pilkada di Tangsel dalam Pilkada serentak 2020 nanti. Makanya kita mengadakan sayembara ini,” ujarnya, Rabu (30/10/2019) 

Pendaftaran lomba tersebut akan dibuka hingga 29 November nanti. Pemenang akan diumumkan pada Desember 2019. 

Meski sudah dibuka pendaftaran, kata Taufik, namun belum ada satu pun peserta yang mendaftar. Padahal, lomba tersebut berhadiah hingga Rp11 juta.

"Jingle akan digunakan sebagai bagian dari media sosialisasi, karena bagian dari penilaian kita dalam jingle kita memuat unsur tanggal pelaksanaan, harapan KPU, nilai dan Pilkada Tangsel yang berintegritas, jauh dari hoaks, bermartabat dan berjalan dengan damai," terangnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Tangsel, Bambang Dwitoro berharap animo masyarakat menciptakan jingle untuk Pilkada Tangsel 2020 ini tinggi.

“Kami berharap peminatnya tinggi. Dan berdampak pula nantinya pada partisipasi yang tinggi pada proses Pilkada 2020 nanti,” pungkasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews