Connect With Us

KPU Tangsel Gelar Sayembara Jingle Pilkada

Yudi Adiyatna | Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:29

Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan menggelar Sayembara Cipta Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Tahun 2020. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan mengajak anak muda Tangsel untuk melek Pilkada Tangsel 2020 nanti. Kesempatan pun diberikan untuk berpartisipasi melalui lomba jingle.

Jingle Pilkada Tangsel tersebut diharapkan menjadi ruang bagi anak muda Tangsel berekspresi. Meski demikian, nuansa Tangsel dalam jingle tersebut menjadi penilaian utama.

Komisioner KPU Kota Tangsel, Taufiq MZ mengatakan, jingle tersebut sengaja dilombakan untuk menarik minat dan partisipasi publik, terutama anak muda pada Pilkada Tangsel.

BACA JUGA:

“Ini bentuk sosialsiasi kita juga, agar masyarakat tahu, kalau ada Pilkada di Tangsel dalam Pilkada serentak 2020 nanti. Makanya kita mengadakan sayembara ini,” ujarnya, Rabu (30/10/2019) 

Pendaftaran lomba tersebut akan dibuka hingga 29 November nanti. Pemenang akan diumumkan pada Desember 2019. 

Meski sudah dibuka pendaftaran, kata Taufik, namun belum ada satu pun peserta yang mendaftar. Padahal, lomba tersebut berhadiah hingga Rp11 juta.

"Jingle akan digunakan sebagai bagian dari media sosialisasi, karena bagian dari penilaian kita dalam jingle kita memuat unsur tanggal pelaksanaan, harapan KPU, nilai dan Pilkada Tangsel yang berintegritas, jauh dari hoaks, bermartabat dan berjalan dengan damai," terangnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Tangsel, Bambang Dwitoro berharap animo masyarakat menciptakan jingle untuk Pilkada Tangsel 2020 ini tinggi.

“Kami berharap peminatnya tinggi. Dan berdampak pula nantinya pada partisipasi yang tinggi pada proses Pilkada 2020 nanti,” pungkasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill