Connect With Us

KPU Tangsel Gelar Sayembara Jingle Pilkada

Yudi Adiyatna | Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:29

| Dibaca : 159

Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan menggelar Sayembara Cipta Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Tahun 2020. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan mengajak anak muda Tangsel untuk melek Pilkada Tangsel 2020 nanti. Kesempatan pun diberikan untuk berpartisipasi melalui lomba jingle.

Jingle Pilkada Tangsel tersebut diharapkan menjadi ruang bagi anak muda Tangsel berekspresi. Meski demikian, nuansa Tangsel dalam jingle tersebut menjadi penilaian utama.

Komisioner KPU Kota Tangsel, Taufiq MZ mengatakan, jingle tersebut sengaja dilombakan untuk menarik minat dan partisipasi publik, terutama anak muda pada Pilkada Tangsel.

BACA JUGA:

“Ini bentuk sosialsiasi kita juga, agar masyarakat tahu, kalau ada Pilkada di Tangsel dalam Pilkada serentak 2020 nanti. Makanya kita mengadakan sayembara ini,” ujarnya, Rabu (30/10/2019) 

Pendaftaran lomba tersebut akan dibuka hingga 29 November nanti. Pemenang akan diumumkan pada Desember 2019. 

Meski sudah dibuka pendaftaran, kata Taufik, namun belum ada satu pun peserta yang mendaftar. Padahal, lomba tersebut berhadiah hingga Rp11 juta.

"Jingle akan digunakan sebagai bagian dari media sosialisasi, karena bagian dari penilaian kita dalam jingle kita memuat unsur tanggal pelaksanaan, harapan KPU, nilai dan Pilkada Tangsel yang berintegritas, jauh dari hoaks, bermartabat dan berjalan dengan damai," terangnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Tangsel, Bambang Dwitoro berharap animo masyarakat menciptakan jingle untuk Pilkada Tangsel 2020 ini tinggi.

“Kami berharap peminatnya tinggi. Dan berdampak pula nantinya pada partisipasi yang tinggi pada proses Pilkada 2020 nanti,” pungkasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous