Connect With Us

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Gamer Profesional

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 November 2019 | 09:15

| Dibaca : 286

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memberikan beasiswa keahlian teknologi digital kepada gamers profesional dari NXL E-Sport Center melalui kerjasama dengan Creative Nest Indonesia. 

Beasiswa diberikan kepada belasan gamers selama tiga bulan untuk mengikuti kelas pembelajaran yang dikhususkan agar para gamers bisa menjadi konten creator YouTube dan Digital Marketing. 

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang.

Elrica Sofridia, Chief Operating Officer Creative Nest Indonesia, Senin (11/11/2019) saat ditemui di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang mengatakan, program pertama adalah kelas “All about YouTube Content Making”, dimana para gamers akan diajarkan proses pembuatan konten sampai cara menemukan keunikan yang dapat mereka jadikan ciri khas mereka. Hal ini penting agar konten mereka bisa menarik perhatian penonton di YouTube.

"Mereka ini kan memang basic-nya gamers, atau atlet esport. Jadi diajari bagaimana membuat konten Youtube yang mana masih sesuai dengan hobi atau minatnya mereka. Jadi, sama sekali tidak mengganggu karir mereka di esport," tutur Elrica

Baca Juga :

Program yang kedua adalah kelas “Digital Marketing”. Disini para pro players NXL diajarkan cara-cara mempergunakan marketing tools yang mereka miliki. Salah satunya melalui media sosial. Dengan mengikuti kelas ini, mereka dapat mempergunakan media sosial mereka untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai. 

"Dengan mengikuti kelas ini mereka dapat memanfaatkan media sosial untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai," ujar Elrica. 

Sementara, Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub dari Sinar Mas Land mengungkapkan, pembelajaran secara profesional kepada para atlet esport NXL ini sebagai bentuk dukungan pihaknya, dengan program beasiswa pendidikan non-vokasional.

“Bidang esport saat ini banyak disukai oleh generasi muda. Namun begitu, bermain gim dengan baik saja tidak cukup. Oleh sebab itu, Sinar Mas Land membekali para pro gamers NXL dengan beasiswa di bidang teknologi digital untuk mendukung mereka menggali potensi dan mengembangkan keahliannya," ujar Irawan(RMI/HRU)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

KAB. TANGERANG
Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:45

TANGERANGNEWS.com-Wacana Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk membuat tempat karantina pasien virus corona (Covid-19) di Wisma Atlet Griya Anabatic, Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile