Connect With Us

Isi Daya Mobil Listrik di Tangerang Gratis Sampai Desember 2019

Maya Sahurina | Kamis, 14 November 2019 | 20:18

| Dibaca : 439

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan listrik kini bisa menikmati layanan PLN untuk pengisian daya, karena  Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang.

Fasilitas tersebut diresmikan oleh Plt. Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu, dan kini telah dibuka untuk masyarakat umum.

General Manager PLN Distribusi Banten, Doddy B. Pangaribuan mengatakan bahwa fasilitas SPKLU ini gratis hingga akhir tahun 2019.

BACA JUGA:

"Beberapa pemilik mobil listrik dan pengendara Taxi Blue Bird Listrik telah menggunakan SPKLU di Aeon Mall BSD," ujar Doddy kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Robi Riansyah, salah satu pengendara taksi Blue Bird listrik, ketika ditemui di Aeon Mall menyatakan berterima kasih kepada PLN karena di AEON MALL ini telah disediakan tempat pengisian baterai kendaraan listrik.

"Fasilitas ini memudahkan kami mengisi kendaraan setelah mengantarkan penumpang di wilayah BSD dan sekitarnya," katanya.

Manajer PLN Serpong, Daniel Tampubolon optimis bahwa penyediaan SPKLU ini akan mempercepat tumbuhnya minat masyarakat untuk beralih ke mobil listrik.(MRI/RGI)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

TANGSEL
Kinerja Airin Tangani COVID-19 Dinilai Gerindra Tangsel Lambat

Kinerja Airin Tangani COVID-19 Dinilai Gerindra Tangsel Lambat

Sabtu, 4 April 2020 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan menilai, jumlah warga yang terkonfirmasi positif

KOTA TANGERANG
Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Sabtu, 4 April 2020 | 10:46

TANGERANGNEWS.com–Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangerang yang akan digelar pada 8 April 2020 diundur.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile