Connect With Us

Isi Daya Mobil Listrik di Tangerang Gratis Sampai Desember 2019

Maya Sahurina | Kamis, 14 November 2019 | 20:18

| Dibaca : 411

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan listrik kini bisa menikmati layanan PLN untuk pengisian daya, karena  Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang.

Fasilitas tersebut diresmikan oleh Plt. Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu, dan kini telah dibuka untuk masyarakat umum.

General Manager PLN Distribusi Banten, Doddy B. Pangaribuan mengatakan bahwa fasilitas SPKLU ini gratis hingga akhir tahun 2019.

BACA JUGA:

"Beberapa pemilik mobil listrik dan pengendara Taxi Blue Bird Listrik telah menggunakan SPKLU di Aeon Mall BSD," ujar Doddy kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Robi Riansyah, salah satu pengendara taksi Blue Bird listrik, ketika ditemui di Aeon Mall menyatakan berterima kasih kepada PLN karena di AEON MALL ini telah disediakan tempat pengisian baterai kendaraan listrik.

"Fasilitas ini memudahkan kami mengisi kendaraan setelah mengantarkan penumpang di wilayah BSD dan sekitarnya," katanya.

Manajer PLN Serpong, Daniel Tampubolon optimis bahwa penyediaan SPKLU ini akan mempercepat tumbuhnya minat masyarakat untuk beralih ke mobil listrik.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt