Connect With Us

Realestate Creative Award Anugerahi Airin Penghargaan

Muhamad Heru | Kamis, 21 November 2019 | 20:19

| Dibaca : 221

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat menerima piagam penghargaan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan menambahkan prestasinya di bidang pembangunan. Kali ini pernghargaan diberikan oleh Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

Acara yang digelar oleh Majalah Indonesia Housing bekerjasama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI DKI Jakarta mengusung tema: Industrial Revolution, Innovation; Collaboration, dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPERA), yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Menteri PUPERA, John Wempi Wetipo.

Ketua DPD Real Estate Indoneska (REI) DKI Jakarta, Amran Nukman menjelaskan penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kreativitas, inovasi dan sinergi yang dilakukan pengembang bersama stakeholders, sehingga menghasilkan produk berdaya saing tinggi sesuai kebutuhan masyarakaat. 

Kegiatan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

"Karena itu, kami berharap ajang RCA 2019 terus memacu kreativitas dan inovasi bagi pengembang dalam menumbuhkembangkan industri realestate sebagai lokomotif perekonomian nasional,” ujar Amran

Dia menambahkan, berkembangnya kreativitas dan inovasi ditopang kekuatan sinergi seluruh stakeholders pada akhirnya, lanjut Amran, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang sesuai daya beli dan selera masyarakat.

Baca Juga :

Sementara Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Housing, Zalhanif menjelaskan, RCA 2019 ini diselenggrakan untuk ke dua kalinya, setelah sukses penyelenggraan RCA I pada 2017 lalu .

“Anugerah RCA 2019 dilaksanakan sekali dua tahun, merupakan momentum untuk terus melakukan pembaharuan. Ajang ini akan menjadi sebuah pertaruhan sekaligus tolak ukur dan benchmark prestasi karya anak bangsa. Kami bangga kembali dipercaya sebagai pelaksana oleh asosiasi pengusaha properti terkemuka, REI DKI Jakarta,” kata Zal Hanif.

Kegiatan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa penghargaan ini adalah apresiasi terhadap jajaran pemerintah Tangsel dalam meningkatkan pembangunan daerah.

"Bersama itu, kami juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyeimbangkan pembangunan yang dilakukan," pungkas Airin.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

NASIONAL
Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Jumat, 3 April 2020 | 20:41

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia menerbitkan surat edaran penggunaan bilik

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile