Connect With Us

Benyamin Davnie Imbau Warga Tanam Pohon

Muhamad Heru | Jumat, 22 November 2019 | 20:58

| Dibaca : 106

Suasana kegiatan penanaman pohon di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melakukan penanaman pohon dan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

Benyamin menanam pohon bersama aparatur Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Jurang Mangu Barat serta ratusan ibu-ibu dan pelajar dalam upaya pelestarian lingkungan.

Suasana kegiatan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

Penanaman ribuan bibit pohon dan tabur benih ikan ini sebagai upaya pelestarian lingkungan di Kota Tangsel yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam sambutannya Benyamin mengatakan, penanaman pohon ini sebagai memotivasi agar warga yang mempunyai lahan kosong agar ditanami pepohonan. 

Suasana kegiatan sosial penanaman pohon dan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

"Saya minta bila ada tanah sejengkal pun, tanami, jangan biarkan kosong. Dan memang sekarang musim panas, tapi bila disirami juga akan tumbuh baik seperti halaman kelurahan ini," katanya.

Baca Juga :

Yang paling gampang, sambungnya adalah tanaman holtikultura seperti cabe, mangga dan tomat bisa ditanam di halaman rumah.

"Tanaman sayuran kalau tumbuh bisa buat di dapur. Seperti cabe, tomat dan kangkung," ucapnya.

Sementara Lurah Jurang Mangu Barat, Ma'mun, berharap penanaman pohon merupakan upaya pelestarian lingkungan. Penamaman pohon dan tabur benih ikan ini kedepannya bisa dirasakan dengan baik dan bermanfaat.

"Terimakasih, mudah-mudahan Tangsel bisa lebih maju lagi, Jaya lagi, dan semoga pemimpin kita selalu diberikan kebahagiaan keberkahan Allah SWT," terangnya.

Dikeahui, penanaman pohon dan sebar benih ikan ini sekaligus bagian dari Perayaan HUT Kota Tangsel  ke-11.(RMI/HRU)

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri