Connect With Us

DPMPTSP Tangsel Buka Lebih Banyak Pelayanan di On The Spot Liwo

Yudi Adiyatna | Jumat, 29 November 2019 | 22:50

| Dibaca : 276

Stand pelayanan on the spot di Living World Mall, Serpong Utara. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) membuka pelayanan on the spot di Living World Mall, Serpong Utara selama tiga  hari, pelayanan ini menyusul dari adanya pelayanan yang diberikan di Bintaro Xchange beberapa waktu lalu.

Kepala DPMPTSP Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo menjelaskan jika pelayanan ini agak sedikit berbeda dengan pelayanan yang sebelumnya dilakukan oleh DPMPTSP di Bintaro. Yaitu, pelayanan perizinan yang diberikan lebih banyak dan lebih luas.

”Ini menyusul banyaknya pertanyaan yang disampaikan masyarakat pada stand sebelumnya. Dimana selain IMB, ada perizinan lain atau tidak?” kata Bambang pada saat mengunjungi stand yang ada di Living World Mall tersebut, Jumat (29/11/2019).

BACA JUGA:

Karena hal tersebut, saat ini, stand DPMPTSP On The Spot memberikan berbagai macam pelayanan satu hari jadi. Bukan cuma pelayanan IMB, melainkan pelayanan perizinan profesi, tempat usaha dan banyak lainnya.

”Jadi kemarin, banyak pertanyaan ada perizinan lain atau tidak. Makanya sekarang kami buka lebih banyak pelayanan perizinan,” kata dia.

Bambang menambahkan, untuk stand kali ini, semua staf pelayanan perizinan dikerahkan. sehingga mampu menginformasikan kepada masyarakat mengenai berbagai program yang ada di DPMPTSP. Termasuk perizinan online.

”Kami tentu saja berharap, agar masyarakat bisa lebih terfasilitasi dengan berbagai macam upaya yang kami berikan,” pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Sampah sampai saat ini masih menjadi permasalahan di kota-kota besar. Meski pemerintah daerah telah menajalankan berbagai program penanggulangan, namun hal itu belum bisa mengatasi penumpukan sampah yang berasal dari masyarakat

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

BANTEN
Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt