Connect With Us

Mahasiswanya Tewas Kecelakaan, UIN Ciputat Berkabung

Yudi Adiyatna | Minggu, 1 Desember 2019 | 12:53

| Dibaca : 1802

Tampak orang tua dari almarhum Nurul Faqih, 22 tahun bersedih akibat kepergian dari sang anak yang tewas akibat peristiwa kecelakaan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Meninggalnya salah satu mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Nurul Faqih, 22, akibat kecelakaan bermotor, membuat suasana prosesi wisuda sarjana kampus tersebut penuh duka, Minggu (1/12/2019) pagi ini.

Pasalnya korban harus kehilangan nyawa saat akan menjalani wisuda ke 114 di UIN di Ciputat, Kota Tangsel.

BACA JUGA:

Apalagi korban diketahui mengajak orang tua dan saudaranya dari Indramayu, Jawa Barat untuk menyaksikan prosesi wisudanya sebagai Sarjana Psikologi.

"Ibu Rektor beserta Dekan Psikologi langsung menemui orang tuanya yang telah hadir dan menyampaikan belasungkawa," terang Humas UIN Jakarta Syamsudin.

Tak cukup hanya menemui orangtua korban, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Prof Amany Lubis yang memimpin prosesi wisuda pun mengajak seluruh wisudawan dan para tamu undangan untuk turut mendoakan korban atas musibah yang terjadi. 

"Ibu Rektor juga menyampaikan belasungkawa dan membacakan doa untuk almarhum di sela-sela pidato rektor dalam acara wisuda ke 114 ini," terangnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Minggu, 5 April 2020 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) juga merebak di Thailand. Virus ini yang telah menginfeksi lebih dari 2.000 orang dan membunuh 20 orang di negeri gajah putih tersebut

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

KOTA TANGERANG
Ular Tiga Meter Masuk ke Selokan di Sudimara Selatan 

Ular Tiga Meter Masuk ke Selokan di Sudimara Selatan 

Minggu, 5 April 2020 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Warga di Gang Tanjung RT 2/8, Jalan Masjid 1, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (5/4/2020) dikejutkan dengan munculnya seekor ular sanca

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile