Connect With Us

Tahun 2020, Guru Madrasah di Tangsel Dapat Insentif

Rachman Deniansyah | Selasa, 17 Desember 2019 | 19:58

| Dibaca : 1088

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) memberikan angin segar bagi para guru Madrasah di Tangsel.

Pasalnya, pada tahun 2020 mendatang, Pemkot Tangsel akan memberikan insentif bagi para guru yang mengajar pada sekolah di bawah naungan Kementerian Agama tersebut.

"Kami sudah sepakat dengan DPRD Tangsel. Bahwa tahun 2020 kami akan memberikan perhatian kepada sekolah ataupun guru-guru diluar tanggung jawab kami. Para guru Madrasah akan mendapatkan insentif," ujar Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat Safari Pembangunan di Universitas Pamulang, Tangsel, Selasa (17/12/2019).

Namun, guru yang menerima isentif  setiap bulannya itu hanya bagi yang bagi telah terdata.

Baca Juga :

"Jumlahnya sekitar Rp150 ribu perbulan," imbuhnya.

Airin mengatakan, insentif itu merupakan bentuk perhatian Pemkot Tangsel terhadap para guru.

"Jangan dilihat nominalnya, tapi bentuk perhatiannya seperti apa. Saya berharap tetap diberikan pengawasan. Karena melihat pengalaman, ada ketua yayasan kemudian menjadi guru agar mendapatkan insentif," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile