Connect With Us

Airin Sebut Ibu-ibu Harus Ikuti Perkembangan Teknologi

Rachman Deniansyah | Kamis, 19 Desember 2019 | 20:25

| Dibaca : 513

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutannya di kegiatan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (19/12/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memiliki pandangan bahwa ibu memiliki peran yang amat strategis. Terutama seorang ibu yang berperan sebagai tulang punggung keluarga.

Airin mengatakan, seorang ibu harus pandai membagi waktu, antara pekerjaan dan anak-anak. Menurutnya, banyak pengetahuan bagi anak yang harus diberikan melalui bimbingan orang tua.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Caranya, kata Airin, seorang ibu harus mengikuti perkembangan teknologi. Dengan teknologi, seorang ibu dapat lebih peka terhadap situasi lingkungan. 

"Jadi sosok ibu juga harus ikut belajar memahami, seperti apa teknologi saat ini berkembang. Sehingga harus menguasai perkembangan teknologi tersebut," ujar Airin di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga :

Airin mengatakan, meskipun memiliki keterbatasan, namun teknologi harus tetap dikuasai. Karena dapat dijadikan media yang mampu mendekatkan hubungan antara ibu dan anak.

"Teknologi meniadakan sekat antara ibu dan anak. Jadi jangan menjadikan teknologi sebagai sesuatu yang mempersulit. Sebaliknya, manfaatkan kemudahan itu untuk membangun ikatan yang lebih baik bersama anak-anak," terangnya.

Lanjut Airin, hal yang disampaikannya itu telah dipraktikkannya kepada kedua anaknya. Jam kerjanya yang tinggi membuat dia mengandalkan perangkat teknologi untuk tetap berkomunikasi dengan kedua belahan jiwanya.(RMI/HRU)

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

TANGSEL
Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Sabtu, 27 November 2021 | 12:01

TANGERANGNEWS.com – Sejumlah kendaraan listrik karya Institut Teknologi PLN (ITPLN) ditampilkan dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 di halaman gedung manajemen Badan Riset

SPORT
Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin