Connect With Us

Airin Sebut Ibu-ibu Harus Ikuti Perkembangan Teknologi

Rachman Deniansyah | Kamis, 19 Desember 2019 | 20:25

| Dibaca : 407

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutannya di kegiatan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (19/12/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memiliki pandangan bahwa ibu memiliki peran yang amat strategis. Terutama seorang ibu yang berperan sebagai tulang punggung keluarga.

Airin mengatakan, seorang ibu harus pandai membagi waktu, antara pekerjaan dan anak-anak. Menurutnya, banyak pengetahuan bagi anak yang harus diberikan melalui bimbingan orang tua.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Caranya, kata Airin, seorang ibu harus mengikuti perkembangan teknologi. Dengan teknologi, seorang ibu dapat lebih peka terhadap situasi lingkungan. 

"Jadi sosok ibu juga harus ikut belajar memahami, seperti apa teknologi saat ini berkembang. Sehingga harus menguasai perkembangan teknologi tersebut," ujar Airin di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga :

Airin mengatakan, meskipun memiliki keterbatasan, namun teknologi harus tetap dikuasai. Karena dapat dijadikan media yang mampu mendekatkan hubungan antara ibu dan anak.

"Teknologi meniadakan sekat antara ibu dan anak. Jadi jangan menjadikan teknologi sebagai sesuatu yang mempersulit. Sebaliknya, manfaatkan kemudahan itu untuk membangun ikatan yang lebih baik bersama anak-anak," terangnya.

Lanjut Airin, hal yang disampaikannya itu telah dipraktikkannya kepada kedua anaknya. Jam kerjanya yang tinggi membuat dia mengandalkan perangkat teknologi untuk tetap berkomunikasi dengan kedua belahan jiwanya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Selasa, 1 Desember 2020 | 12:29

TANGERANGNEWS.com-Rumah warga di Bencongan City, RT 07/10, Kecamatan Kelapa

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:57

TANGERANGNEWS.com—U-turn (Putar balik) di area Cikokol, Kota Tangerang ditutup Dinas Perhubungan setempat karena lalu lintas di kawasan ini kerap macet

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil