Connect With Us

Kericuhan Ojol & Security Supermall Karawaci Berujung Damai

Rachman Deniansyah | Kamis, 19 Desember 2019 | 22:50

| Dibaca : 4079

Driver ojek online (ojol) dan petugas security Supermall Karawaci yang sempat terlibat kericuhan bersepakat tidak melanjutkan insiden tersebut ke ranah hukum (berdamai). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Driver ojek online (ojol) dan petugas keamanan ( security ) Supermall Karawaci yang sempat terlibat kericuhan pada Kamis (19/12/2019) siang, telah bersepakat damai.

Perdamaian antara keduanya itu disepakati usai membawa insiden tersebut ke Polres Tangsel.

"Permasalahan (kericuhan) sudah diselesaikan di dalam (Polres Tangsel). Kesepakatannya adalah damai," kata Agus, driver ojol yang terlibat kericuhan, saat ditemui di Polres Tangsel, Kamis (19/12/2019) malam.

Baca Juga :

 

Pria yang akrab disapa Bule itu mengatakan, proses mediasi yang berlangsung cukup alot itu akhirnya menyepakati beberapa hal. 

Salah satunya, kata Bule, guna menjaga situasi agar tetap kondusif. Khususnya di wilayah Supermall Karawaci.

"Untuk menjaga kekondusifan di daerah Supermall Karawaci, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, antara ojek online sama security, " pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile