Connect With Us

Airin Larang Petugas Kebersihan Libur Saat Tahun Baru

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Desember 2019 | 22:56

| Dibaca : 3465

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melarang petugas kebersihan dari dinas lingkungan hidup berlibur pada saat momen pergantian tahun. 

"Pada malam pergantian tahun nanti, petugas kebersihan tidak boleh libur, keesokan harinya setelah malam pergantian tahun harus langsung melakukan pembersihan," kata Airin di Puspemkot Tangsel, Jumat (27/12/2019).

Menurut Airin, petugas kebersihan nantinya akan membersihkan titik- titik keramaian pada saat pergantian malam tahun sehingga tidak ada sampah yang menumpuk dipinggir jalan. 

BACA JUGA:

"Seperti jalan Serpong di depan WTC yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian tahun, itu biasanya ada sampah. Saya minta dinas lingkungan hidup untuk segera membersihkan keesokan harinya," ujarnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjut Airin, pemerintah kota Tangerang Selatan mengaku tidak merayakan malam pergantian tahun dan sudah berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

"Kita memang tak membuat acara apa- apa, saat kita koordinasi, kita tanya ke pihak kepolisian dimana saja titik keramaian, seperti yang sebelumnya kan ada titik keramaian saat pergantian malam tahun seperti di Bintaro Xchange, Alam Sutera, Serpong dan lainnya," pungkasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill