Connect With Us

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Artis Soraya Larasati di Bintaro

Rachman Deniansyah | Selasa, 7 April 2020 | 14:41

| Dibaca : 1807

Soraya Larasati. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor Pondok Aren tengah melakukan penyelidikan tindak pelecehan seksual yang menimpa artis peran Soraya Larasati, di Jalan Bintaro Utama Raya Sektor 5, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (5/4/2020) lalu.

Berdasarkan informasi yang diunggah Soraya Larasati di akun instagram pribadinya, polisi pun mulai melakukan penyelidikan, Senin (6/4/2020).

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, setelah jajarannya bertemu dengan yang bersangkutan, penyelidikan pun di mulai dari tempat kejadian perkara, guna mencari bukti dan saksi.

Sebab, kata Afroni, saat insiden itu terjadi, pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis bebek itu beraksi begitu cepat. Lokasi kejadian pun sedang sepi.

"Tapi nomor Polisi dan jenisnya tidak ingat, (pelaku) mengarahkan tangannya ke arah dada saudari Soraya Larasati dengan sangat cepat," tutur Afroni saat dikonfirmasi, Selasa (7/4/2020).

Sehingga, kata Afroni, tidak ada saksi yang benar-benar menyaksikan pelecehan seksual tersebut. 

"Selanjutnya Kanit Reskrim bersama tim mengecek lokasi kejadian. Tidak ada orang tinggal di sekitar ruko yang tau," jelasnya. 

Namun untuk mencari bukti lainnya, jajaran Polsek Pondok Aren pun melanjutkan penyelidikannya dengan mencari rekaman kamera pengintai (CCTV) yang terpasang di lokasi. 

"Tapi rekaman CCTV hanya terdapat di sekitar ruko. Dan tidak terlihat sampai ke jalan," sambungnya. 

Afroni mengatakan, penyelidikan akan terus dilakukan, meski artis cantik itu tak membuat laporan.

"Soraya tidak mau membuat laporan polisi. Jadi yang bersangkutan tidak mau repot. Adapun alasan membuat kabar di media sosial, karena anjuran temannya. Bertujuan agar semua pihak dapat lebih hati-hati kalau lari pagi," pungkasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute