Connect With Us

Perbaikan Jembatan Cihuni Ditutup Dua Bulan

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Agustus 2020 | 14:23

Jembatan Cihuni Diperbaiki, Akses jalan Ditutup. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perbaikan jembatan Cihuni yang menghubungkan wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan ke Jalan Gading Golf Boulevard, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dimulai.

Selama perbaikan, akses jalan di lokasi pun ditutup sementara waktu.

Dampaknya, pengendara roda dua maupun roda empat atau lebih, tak dapat melintasi jembatan di sekitar persimpangan Rumah Sakit Assobirin, Serpong Utara, Tangsel tersebut. 

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando mengatakan, penutupan tersebut dilakukan kurang lebih selama dua bulan.

"Itu penutupan memang kemarin izin ke kita, itu memang harus dilakukan karena memang harus dibongkar total. Penutupan selama dua bulan," jelas Bayu saat dihuhungi, Sabtu (15/8/2020). 

Penutupan tersebut merupakan imbas dari kerusakan akibat banjir besar akibat meluapnya air sungai Cisadane, ketika terjadi hujan deras di awal tahun 2020 lalu.

"Kemarin kan memang sudah hancur parah. Jadi mau tidak mau harus dikerjain. Waktu itu sempat ditutup tapi baru ditutup sementara dan waktu itu motor masih boleh lewat. Kalau sekarang sudah ditutup total," paparnya. 

Selama penutupan itu, pengendara yang yang hendak ke arah Cihuni atau sebaliknya dapat melintasi jalan alternatif lain, seperti jalan perkampungan yang berada di sekitarnya.

Sementara, pengendara roda dua maupun mobil dari arah Serpong maupun Kota Tangerang bisa melintas melalui pintu utama kawasan Gading Serpong, yaitu lampu merah Gading Serpong.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill