Connect With Us

3 Lembaga Hitung Cepat, Benyamin-Pilar Unggul Sementara

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 17:30

| Dibaca : 543

pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan saat mendaftarkan diri ke Kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga lembaga hitung cepat atau quickcount mulai melaporkan hasil sementara perolehan suara Pilkada Tangsel, Rabu (9/12/2020). 

 

Dari hasil ketiga lembaga hitung cepat tersebut, terpantau perolehan suara Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan hingga pukul 16.19 WIB, unggul dari kedua pasangan calon lainnya, yakni Muhamad-Saraswati dan Siti Nur Azizah-Ruhammaben.

Ketiga lembaga tersebut, diantaranya Indikator, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dan Charta Politika.

 

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga Indikator yang kini sudah terkumpul 100 persen perolehan suara, pasangan Benyamin-Pilar berhasil unggul dengan perolehan suara hingga 41,86 persen.

 

Kemudian disusul oleh perolehan suara pasangan calon nomor urut 01 yang mengumpulkan suara hingga 34,42 persen. Sementara itu, di urutan terakhir terdapat pasangan calon Azizah-Ruhammaben dengan perolehan 23,72 persen. 

 

Sementara itu lembaga lainnya, yakni Lingkaran Survei Indonesia (LSI) juga mencatat bahwa pasangan calon Benyamin-Pilar unggul dari kedua kompetitor lainnya. Pasangan nomor urut 03 ini memperoleh suara hingga 43,14 persen. 

Baca Juga : 

Selanjutnya, posisi kedua disusul oleh pasangan calon Muhamad-Saras dengan poling sebesar 35,19 persen. Sedangkan, poling dengan urutan terakhir adalah pasangan Azizah-Ruhammaben dengan perolehan suara sebesar 21,66 persen. 

 

Sementara itu lembaga hitung cepat terakhir, yakni Charta Politika kini terpantau baru mengumpulkan suara hingga 99,67 persen. 

 

Dari perolehan suara tersebut, pasangan calon Benyamin-Pilar masih mengungguli kedua rivalnya dengan poling sebesar 40,26 persen. 

 

Kemudian disusul oleh pasangan calon Muhamad-Saras dengan perolehan 35,99 persen dan diikuti oleh pasangan calon Azizah-Ruhammaben dengan perolehan sebesar 23,76 persen.

SPORT
Kontingen Banten Berharap Raih Medali Pertama PON XX Papua Hari Ini 

Kontingen Banten Berharap Raih Medali Pertama PON XX Papua Hari Ini 

Senin, 27 September 2021 | 12:37

TANGERANGNEWS.com- Pada Senin ini, 27 September 2021, ada dua cabang olahraga yang diikuti kontingen Banten yang menggelar partai final, yaitu sepatu roda dan terbang layang di ajang PON XX Papua

TANGSEL
Cerita Remaja Jalani Karantina Sendirian di Rumah Lawan COVID-19 Tangsel

Cerita Remaja Jalani Karantina Sendirian di Rumah Lawan COVID-19 Tangsel

Senin, 27 September 2021 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Situasi di Rumah Lawan COVID-19 Kota Tangerang Selatan, sepintas terlihat ada yang berbeda. Kini tak ada lagi aktivitas mencolok yang dilakukan oleh para pasien kala pagi

KOTA TANGERANG
Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Senin, 27 September 2021 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin