Connect With Us

Keluar dari Gedung Kejaksaan, Kadispora Tangsel Sewot Ingin Pukul Seorang Wartawan Tapi..

Rachman Deniansyah | Selasa, 22 Juni 2021 | 14:48

| Dibaca : 4757

Tangkapan layar tangan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel E Wiwi Martawijaya dengan kondisi mengempal ke arah wartawan Tangsel di area Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, Selasa, 22 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) E Wiwi Martawijaya yang keluar dari gedung Kejaksaan Negeri setempat langsung dikerubungi wartawan, Selasa, 22 Juni 2021.

Dia diduga diperiksa terkait kasus penyelewengan dana hibah KONI 2019.

Namun, dirinya enggan beberapa kali ditanya seputar kasus tersebut. "Malas saya banyak yang goreng-goreng," kata Wiwi. Kendati demikian, awak media masih berusaha memberondong Wiwi dengan sejumlah pertanyaan. 

Tiba-tiba saja, Wiwi bertanya kepada rekan-rekan media.  "Mana namanya si Yudi babeh. Gua sikat nih sekarang," ujar Wiwi dengan mengepalkan tangannya. 

Namun, Wiwi rupanya tak mengenal sang wartawan yang dia tanyakan. Karena Yudi adalah wartawan yang sedari awal sudah berjalan bersamanya persis di samping dirinya. “Saya Pak,” jawab Yudi kepada Wiwi. 

Baca Juga :

Lantas Wiwi terkejut, dia langsung mengepalkan tangan dan diduga nyaris memukul Yudi.

Sikap arogan tersebut membuat Yudi juga terkejut.  Karena diduga Yudi tidak siap juga menerima reaksi Wiwi. 

"Galak amat pak," timpal Yudi. "Emang galak," sahut Wiwi.  Namun, Wiwi diduga sadar sedang tersorot kamera, sehingga Wiwi pun merangkul Yudi seraya tersenyum. 

Usai insiden itu terjadi, Wiwi dan Yudi pun terlibat perdebatan terkait pemberitaan yang menjadi dianggap Wiwi tanpa mengkonfirmasi. 

Hingga tak lama kemudian, Wiwi yang tetap ditanya seputar kasus itu oleh awak media lain tak menggubrisnya seraya meninggalkan awak media dan langsung masuk ke mobil dinasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill