Connect With Us

Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 September 2017 | 19:00

| Dibaca : 5648

Dixie Cafe di Pasar Lama, Kota Tangerang. (@TangerangNews 2017 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Banyak cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi dengan aneka menu dan suasana yang disajikannya. Akan tetapi Dixie Cafe menjadi tempat kuliner berbeda sendiri, karena cafe berkonsep olahraga ini baru pertama kali ada di Tangerang.

Sang pemilik cafe, Regina Gani menjelaskan, bahwa dirinya memang sengaja merombak cafe tersebut untuk para pecinta olahraga khususnya sepak bola. "Karena kita ingin memiliki cafe yang berbeda daripada yang lain, nah kita lihat di daerah Tangerang konsep seperti ini belum ada," ucapnya saat ditemui TangerangNews.com, Senin (25/9/2017) siang. BACA JUGA : Masakan Sunda yang Memanjakan Lidah di Festival Kuliner Serpong

Dixie

                     Menu Pizza, Burger, Kentang Goreng.

Dixie Cafe menawarkan berbagai menu sajian kuliner kekinian kepada para pengunjungnya seperti Pizza, Roti Panggang, Mie Varian, Taichan, kopi nusantara dan masih banyak lagi dengan harga relatif murah. BACA JUGA : Buat Menu Khas Bahan Singkong, Tangsel PD Juarai Lomba Festival Kuliner Banten

Sementara itu, untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen pun Dixie juga menyiapkan berbagai kebutuhan seperti dua area indoor dan outdoor, memiliki empat layar TV, live akustik, minigames, dan satu proyektor khusus untuk nobar.

"Sesuai dengan tema, kami menyiapkan proyektor untuk menayangkan pertandingan sepakbola dan olahraga apapun," ucap sang entrepreneurship itu sambil menunjuk area nobar.

Dixie cafe dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB berlokasi masih berada di wilayah Pasar lama beralamat di Jalan A. Dimyati Kota Tangerang, persis di depan GOR Tangerang.(RAZ)

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata