Connect With Us

Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 September 2017 | 19:00

| Dibaca : 3909

Dixie Cafe di Pasar Lama, Kota Tangerang. (@TangerangNews 2017 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Banyak cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi dengan aneka menu dan suasana yang disajikannya. Akan tetapi Dixie Cafe menjadi tempat kuliner berbeda sendiri, karena cafe berkonsep olahraga ini baru pertama kali ada di Tangerang.

Sang pemilik cafe, Regina Gani menjelaskan, bahwa dirinya memang sengaja merombak cafe tersebut untuk para pecinta olahraga khususnya sepak bola. "Karena kita ingin memiliki cafe yang berbeda daripada yang lain, nah kita lihat di daerah Tangerang konsep seperti ini belum ada," ucapnya saat ditemui TangerangNews.com, Senin (25/9/2017) siang. BACA JUGA : Masakan Sunda yang Memanjakan Lidah di Festival Kuliner Serpong

Dixie

                     Menu Pizza, Burger, Kentang Goreng.

Dixie Cafe menawarkan berbagai menu sajian kuliner kekinian kepada para pengunjungnya seperti Pizza, Roti Panggang, Mie Varian, Taichan, kopi nusantara dan masih banyak lagi dengan harga relatif murah. BACA JUGA : Buat Menu Khas Bahan Singkong, Tangsel PD Juarai Lomba Festival Kuliner Banten

Sementara itu, untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen pun Dixie juga menyiapkan berbagai kebutuhan seperti dua area indoor dan outdoor, memiliki empat layar TV, live akustik, minigames, dan satu proyektor khusus untuk nobar.

"Sesuai dengan tema, kami menyiapkan proyektor untuk menayangkan pertandingan sepakbola dan olahraga apapun," ucap sang entrepreneurship itu sambil menunjuk area nobar.

Dixie cafe dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB berlokasi masih berada di wilayah Pasar lama beralamat di Jalan A. Dimyati Kota Tangerang, persis di depan GOR Tangerang.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim