Connect With Us

Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 September 2017 | 19:00

| Dibaca : 4978

Dixie Cafe di Pasar Lama, Kota Tangerang. (@TangerangNews 2017 / Ahmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Banyak cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi dengan aneka menu dan suasana yang disajikannya. Akan tetapi Dixie Cafe menjadi tempat kuliner berbeda sendiri, karena cafe berkonsep olahraga ini baru pertama kali ada di Tangerang.

Sang pemilik cafe, Regina Gani menjelaskan, bahwa dirinya memang sengaja merombak cafe tersebut untuk para pecinta olahraga khususnya sepak bola. "Karena kita ingin memiliki cafe yang berbeda daripada yang lain, nah kita lihat di daerah Tangerang konsep seperti ini belum ada," ucapnya saat ditemui TangerangNews.com, Senin (25/9/2017) siang. BACA JUGA : Masakan Sunda yang Memanjakan Lidah di Festival Kuliner Serpong

Dixie

                     Menu Pizza, Burger, Kentang Goreng.

Dixie Cafe menawarkan berbagai menu sajian kuliner kekinian kepada para pengunjungnya seperti Pizza, Roti Panggang, Mie Varian, Taichan, kopi nusantara dan masih banyak lagi dengan harga relatif murah. BACA JUGA : Buat Menu Khas Bahan Singkong, Tangsel PD Juarai Lomba Festival Kuliner Banten

Sementara itu, untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen pun Dixie juga menyiapkan berbagai kebutuhan seperti dua area indoor dan outdoor, memiliki empat layar TV, live akustik, minigames, dan satu proyektor khusus untuk nobar.

"Sesuai dengan tema, kami menyiapkan proyektor untuk menayangkan pertandingan sepakbola dan olahraga apapun," ucap sang entrepreneurship itu sambil menunjuk area nobar.

Dixie cafe dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB berlokasi masih berada di wilayah Pasar lama beralamat di Jalan A. Dimyati Kota Tangerang, persis di depan GOR Tangerang.(RAZ)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya