Connect With Us

Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 Digelar di ICE BSD City

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 September 2017 | 17:00

Mendagri Tjahjo Kumolo bersama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di ICE BSD City, Kamis (14/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 resmi dibuka di International Convention Exbition (ICE) BSD City Tangerang mulai Kamis (14/9/2017) hingga Minggu (24/9/2017) mendatang.

Acara yang diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama Ketua Apeksi Airin Rachmi Diany  di Nusantara Hall ICE BSD City,  Kamis, (14/09/2017) siang ini diikuti oleh ratusan pengembang properti yang tergabung dalam REI ( Real Estate Indonesia).

"Mudah-mudahan forum ini untuk membangun kota masa depan yang komperhensif, menjadi bagian dari komitmen bersama pemerintah," kata  Tjahjo Kumolo. BACA JUGA : Ratusan Gamers se-Jabodetabek Ikut Digi Battle Arena di BSD

Event dua tahunan kali ini sendiri mengusung tema Smart City di bidang IICT (Infrastructure &Information Communication Technology),Energy, Environment, Security, Health,Financial, Transportation, Education dan lain sebagainya.

Selain itu event ini bertujuan untuk mempertemukan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka mempercepat tercapainya Pembangunan Kota Masa Depan di Indonesia.

Kota Masa Depan yang dicita-citakan adalah, Kota layak yang aman dan nyaman Kota Hijau yang berketahanan Iklim dan Bencana Kota Cerdas yang berdaya saing dan berbasis teknologi. BACA JUGA : Lulu Hypermarket Asal Timur Tengah Hadir di BSD City

Beberapa pengembang besar dan  terpercaya seperti Sinarmas Group,Lippo Group, Agung Podomoro Grup, Jababeka, Ciputra Grup, Metland, dan Alam Sutera hadir menyemarakkan event dua tahunan tersebut.
 
Kegiatan ini juga menghadirkan berbagai acara hiburan, mulai dari pawai budaya khas daerah-daerah Indonesia, streetart festival, food festival, cooking demo, dan penampilan artis-artis ternama Ibu Kota. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.(DBI)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill