Connect With Us

Sadis, Usai Dirampok & Dicabuli, Perempuan Ini Ditelantarkan di Bandara Soetta

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 7660

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berinisial ABK, 28, asal Surabaya mengalami kejadian perampokan dan pencabulan yang dilakukan oleh seorang pengendara taksi online yang dinaikinnya.

Parahnya lagi setelah pelaku menjalankan aksinya tersebut, korban malah ditelantarkan di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Senin (12/2/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada TangerangNews.com Selasa (13/2/2018) mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah korban ABK memesan taksi online sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:

"Korban naik taksi online Grand Livina putih dengan pelat nomor B 1748 BLZ. Namun, oleh sopir malah dibawa ke tempat sepi dan gelap yang tidak sesuai tempat tujuan," kata Argo, Selasa (13/2/2018).

Merasa tempat tersebut sepi, sang sopir taksi online tersebut pun langsung menjalankan niat bejatnya melakukan aksi pencabulan dengan mencium dan memaksa membuka baju korban.

Korban sempat melawan, namun kalah dengan tenaga sang sopir. Setelah puas melampiaskan hasrat seksualnya, sopir taksi online tersebut malah menelantarkan korban yang telah dicampakkannya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Pelaku mengambil iPhone 6S warna gold milik korban ," ujar Argo.

Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya ungkap Argo hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi korban dan mencari saksi lainnya yang berada di sekitar lokasi. Pelaku sendiri yang hingga kini belum diketahui identitasnya masih terus dikejar oleh aparat kepolisian.

"Tersangka sedang dilakukan proses pencarian," katanya menambahkan.(RAZ/RGI)

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

KOTA TANGERANG
Legislator Golkar Saksikan Keributan Anggota DPRD Kota Tangerang yang Saling Lapor 

Legislator Golkar Saksikan Keributan Anggota DPRD Kota Tangerang yang Saling Lapor 

Jumat, 24 September 2021 | 22:49

TANGERANGNEWS.com-Keributan yang terjadi antara Anggota DPRD Kota Tangerang Epa Emilia bersama sopirnya, Pabuadi, dengan pengusaha kontraktor, Jopie Amir rupanya disaksikan legislator Golkar Mulyadi

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin