Connect With Us

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

| Dibaca : 292

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memberikan penjelasan terbaru tentang penanganan kasus Lucinta Luna di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Senin (17/2/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang terkandung dalam sebuah pil ekstasi.

"Hasilnya memang baru keluar tadi siang. Nah LL (Lucinta Luna) ini baru terbukti positif mengandung Amfetamin," ungkapnya saat ditemui di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Senin (17/2/2020). 

Amfetamin merupakan obat golongan stimulansia yang biasanya digunakan hanya untuk mengobati gangguan hiperaktif karena kurang perhatian.

Amfetamin yang ditemukan saat penangkapan Lucinta Luna tersebut masuk dalam jenis obat-obatan terlarang. 

Lucinta Luna terbukti positif menggunakan obat-obatan terlarang setelah dia menjalani pemeriksaan. 

"Jadi, hasilnya sesuai dengan yang ditemukan penyidik saat dilakukan penggeledahan di Apartemen Thamrin City," katanya. 

Baca Juga :

Kini polisi masih melakukan pengembangan apakah Lucinta Luna sebagai pengedar atau hanya pengguna.

Yusri menambahkan pihak pengacara Lucinta Luna sudah mengajukan permintaan untuk dilakukan rehabilitasi.

"Ini akan kita dalami darimana, walau ada rencana pengacara untuk mengajukan asessment rehabilitasi, ya, silahkan saja hak mereka kan," pungkasnya. 

Diketahui sebelumnya, polisi berhasil menemukan dua butir ekstasi yang disembunyikan di tong sampah di apartemen Lucinta Luna yang berada di Thamrin City.

Awalnya, Lucinta Luna sudah diketahui menggunakan obat penenang mengandung Benzo yang juga termasuk psikotropika.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

KAB. TANGERANG
Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku curanmor sekarat dihajar massa usai kepergok hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kampung Pagedangan RT 2 RW 1, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Juli 2021

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab