Connect With Us

Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Muhamad Ikbal | Senin, 16 September 2019 | 14:05

Polisi berhasil mengamankan pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan mewarnai peangkapan pelaku.

Pelaku ditangkap tepat di gerbang masuk kantor Wali Kota. Saat pengejaran, pelaku melawan saat berusaha lari keluar dari gebang masuk. Aksinya diketahui setelah salah seorang anggota polisi berpakaian biasa mengejar dan berteriak maling.

Polisi berhasil mengamankan pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah.

Terdengar suara tembakan dari polisi tersebut, pelaku kemudian menyerah dan langsung digelandang ke kantor polisi. Menurut laporan, pelaku berjumlah dua orang, satu pelaku lagi berhasil kabur.

Petugas keamanan kantor Wali Kota Cilegon langsung menbawa pelaku ke Mapolres Cilegon. Pelaku dan saksi saat ini masih dimintai keterangan.

Baca Juga :

Sementara, mobil Avanza A 1086 VJ yang korban pecahkan kacanya masih terparkir di halaman kantor Wali Kota Cilegon.

"Tadi saya lagi markir di depan, ada kejar-kejaran itu. Pelakunya dua orang, yang satu lagi kabur yang pakai kemeja," kata saksi mata, Santa M kepada wartawan, Senin (16/9/2019).

Aksi kejar-kejaran itu sempat menbuat heboh PNS dan warga yang berada di kantor Wali Kota. Mereka berhamburan keluar untuk menyaksikan peristiwa tersebut.(RMI/HRU)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill