Connect With Us

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Muhamad Ikbal | Senin, 23 September 2019 | 11:38

| Dibaca : 843

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah dari seorang perempuan yang tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Senin (23/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com  - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

Menurut laporan polisi, peristiwa tertabraknya seorang wanita terjadi pada pukul 07.00 WIB, pihak kepolisian menerima laporan dari petugas pengatur perjalanan kereta api bahwa kereta jurusan Merak-Rangkasbitung telah menabrak seseorang.

BACA JUGA:

"Petugas perjalanan kereta api stasiun Cilegon mendapat laporan dari masinis kereta api nomor 462 tujuan Rangkas-Merak, bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak orang atau barang di KM 131+7," kata Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan saat dikonfirmasi, Senin (23/9/2019).

Polisi bersama petugas stasiun kereta api Cilegon langsung mengecek kabar tersebut. Seorang wanita ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa akibat tertabrak kereta.

"Setelah mengecek ke lokasi, kemudian didapati seorang mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Polisi langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian. Mayat perempuan tanpa identitas dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon.(MRI/RGI)

NASIONAL
Teknologi & Inovasi Sektor Keuangan Mewujudkan Green Economy

Teknologi & Inovasi Sektor Keuangan Mewujudkan Green Economy

Kamis, 24 Juni 2021 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah melakukan segala upaya untuk mempercepat kemajuan pembangunan dan mendukung peningkatan energi terbarukan

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

KAB. TANGERANG
Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Kamis, 24 Juni 2021 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Aksi pungutan liar (pungli) yang dilakukan warga terhadap truk pengangkut sampah milik Pemkab Tangerang di tempat pembuangan akhir Jatiwaringin, Kecamatan Sukadiri

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab