Connect With Us

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Muhamad Ikbal | Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

| Dibaca : 6123

Polisi meninjau toko obat yang dilempari batu oleh oknum dari suporter Perserang dan Cilegon United yang menyebabkan pintu kaca toko pecah di jalan protokol Kota Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca toko pecah.

Kericuhan terjadi saat laga antara Perserang vs Cilegon United usai. Suporter yang hendak pulang terlibat keributan di jalan protokol. Tawuran antar suporter terjadi di beberapa titik sepanjang jalan protokol sekitar pukul 19.30 WIB.

Polisi meninjau toko obat yang dilempari batu oleh oknum dari suporter Perserang dan Cilegon United yang menyebabkan pintu kaca toko pecah di jalan protokol Kota Cilegon.

Pintu kaca sebuah toko obat di jalan raya Cilegon-Serang pecah dilempari batu. Karyawan toko langsung berhamburan saat sekelompok orang melempari batu.

Awalnya, ada seorang suporter yang masuk ke dalam toko obat untuk menyelamatkan diri, namun persembunyiannya diketahui oleh sekelompok suporter lain. Puluhan orang kemudian merangsek ke toko obat tersebut dan melempari dengan batu.

Baca Juga :

"Satu orang lari ke atas, enggak tahu suporter mana langsung ngejar ke atas," kata warga sekitar, Ahmad, Senin (21/10/2019).

Polisi langsung mengamankan sejumlah orang yang diduga suporter bola. Penjagaan ketat di setiap titik terlibat di sepanjang jalan protokol Kota Cilegon.

Awalnya, kericuhan terjadi di dalam stadion, suporter Perserang terlibat kericuhan dengan polisi. Suporter itu awalnya melempar batu ke dalam stadion sebelum dicegah pihak kepolisian.

Laga Perserang vs Cilegon United berlangsung di stadion Krakatau Steel. Perserang menelan kelalaham 2-0 atas Cilegon United.(RMI/HRU)

WISATA
Banyak Pungli Bikin Telaga Biru Tangerang Makin Sepi Pengunjung

Banyak Pungli Bikin Telaga Biru Tangerang Makin Sepi Pengunjung

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Obyek wisata yang berlokasi di Jalan Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ini dulunya sempat menjadi salah satu primadona wisata warga Tangerang, lantaran keunikan air danaunya yang dapat berubah-ubah warna

KOTA TANGERANG
Geger Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Kawasan Pendidikan Cikokol Tangerang

Geger Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Kawasan Pendidikan Cikokol Tangerang

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir angkutan kota (angkot) ditemukan tewas di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat, 7 Oktober 2022 pagi.

HIBURAN
Ini Rekomendasi Novel Seru Ketika Bosan saat Hujan

Ini Rekomendasi Novel Seru Ketika Bosan saat Hujan

Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Tangerang telah memasuki musim penghujan sehingga aktivitas di luar ruangan pun menjadi terhambat. Keadaan tersebut memaksa orang untuk tetap berada di rumah ataupun tempat berteduh lainnya.

TANGSEL
Tembok Pembatas Labschool Cirendeu Roboh, 5 Mobil Tertimpa Reruntuhan

Tembok Pembatas Labschool Cirendeu Roboh, 5 Mobil Tertimpa Reruntuhan

Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Dinding tembok pagar sekolah di Labschool Cirendeu, Kota Tangerang Selatan, roboh. Akibatnya, lima mobil yang terparkir di samping sisi tembok pagar sekolah tersebut tertimpa reruntuhan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill