Connect With Us

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Muhamad Ikbal | Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

| Dibaca : 6045

Polisi meninjau toko obat yang dilempari batu oleh oknum dari suporter Perserang dan Cilegon United yang menyebabkan pintu kaca toko pecah di jalan protokol Kota Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca toko pecah.

Kericuhan terjadi saat laga antara Perserang vs Cilegon United usai. Suporter yang hendak pulang terlibat keributan di jalan protokol. Tawuran antar suporter terjadi di beberapa titik sepanjang jalan protokol sekitar pukul 19.30 WIB.

Polisi meninjau toko obat yang dilempari batu oleh oknum dari suporter Perserang dan Cilegon United yang menyebabkan pintu kaca toko pecah di jalan protokol Kota Cilegon.

Pintu kaca sebuah toko obat di jalan raya Cilegon-Serang pecah dilempari batu. Karyawan toko langsung berhamburan saat sekelompok orang melempari batu.

Awalnya, ada seorang suporter yang masuk ke dalam toko obat untuk menyelamatkan diri, namun persembunyiannya diketahui oleh sekelompok suporter lain. Puluhan orang kemudian merangsek ke toko obat tersebut dan melempari dengan batu.

Baca Juga :

"Satu orang lari ke atas, enggak tahu suporter mana langsung ngejar ke atas," kata warga sekitar, Ahmad, Senin (21/10/2019).

Polisi langsung mengamankan sejumlah orang yang diduga suporter bola. Penjagaan ketat di setiap titik terlibat di sepanjang jalan protokol Kota Cilegon.

Awalnya, kericuhan terjadi di dalam stadion, suporter Perserang terlibat kericuhan dengan polisi. Suporter itu awalnya melempar batu ke dalam stadion sebelum dicegah pihak kepolisian.

Laga Perserang vs Cilegon United berlangsung di stadion Krakatau Steel. Perserang menelan kelalaham 2-0 atas Cilegon United.(RMI/HRU)

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

SPORT
Tim Kriket Banten Keok Lawan DKI Jakarta di PON Papua 

Tim Kriket Banten Keok Lawan DKI Jakarta di PON Papua 

Sabtu, 25 September 2021 | 21:44

TANGERANGNEWS.com-Tim kriket putri DKI Jakarta menang dengan skor 56-37 atas Provinsi Banten pada babak penyisihan grup nomor super six PON 2021 Papua yang berlangsung di arena kriket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin