Connect With Us

5 Siswa SMP Asal Jakarta Tewas Tenggelam di Baduy

Muhamad Ikbal | Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:56

| Dibaca : 7967

Tampak jenazah para korban yang tewas tenggelam di sungai Ciujung saat dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut oleh Basarnas Banten. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

Lebak - Lima siswa SMP asal Jakarta tewas tenggelam di sungai Ciujung, Leuwidamar, Lebak, Banten. Para korban terjatuh saat melintasi jembatan bambu yang berada di kawasan wisata Baduy Luar.

Kelima korban saat itu melintasi jembatan bambu sebelum terjatuh. Menurut keterangan Basarnas Banten, korban diduga bercanda saat melintas dan terpeleset hingga tercebur ke sungai.

Tampak jenazah para korban yang tewas tenggelam di sungai Ciujung dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut oleh Basarnas Banten.

"Kejadiannya sebelum Jumat-an, dugaannya mereka bercanda pas lagi nyeberang di jembatan bambu, lalu terpeleset," kata Kasubsi Ops Basarnas Banten Heru Amir saat dikonfirmasi, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga :

 

Kelima korban saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Cisimeut. Proses evakuasi dilakukan oleh warga setempat menggunakan alat seadanya.

"Iya, evakuasi sama warga setempat, sekarang lagi di Puskesmas," ujarnya.

Didapat informasi, kelima korban diketahui bernama Malvin Reizen Alvino, Moses Imanuel Baskoro, Sahrul Ramadhan, Christiano Arthur Immanuel, Paskaleo Amesho Telaumbanua.(RMI/HRU)

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab