Connect With Us

Pascabom Bunuh Diri di Medan, Penjagaan di Polres-Polsek Cilegon Diperketat

Mohamad Romli | Rabu, 13 November 2019 | 14:10

| Dibaca : 548

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat. (TangerangNews/2019 / Istimewa)

 

Cilegon - Pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, penjagaan di Mapolres hingga Mapolsek Cilegon diperketat. Kendaraan yang masuk ke dalam Mako Polres diperiksa.

Penjagaan di Polres Cilegon pun diperketat dengan mengerahkan polisi bersenjata lengkap. Atribut pelindung kepala dan badan. Pejabat tinggi di Polres Cilegon terlihat turun langsung untuk mengatur pengamanan 

Penjagaan di Polsek Cilegon diperketat.

"Jadi kewaspadaannya lebih ditingkatkan tapi kalau SOP (standar operasi prosedur) sudah dijalankan, cuma sekarang lebih ditingkatkan," kata Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Mochamad Sujatna kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang dan kendaraan yang masuk ke Mapolres Cilegon. Pos-pos lalu lintas pun diperintahkan dijaga untuk menghindari peristiwa ledakan serupa di Polrestabes Medan.

Baca Juga :

"Kami sebelum itu pun kami melaksanakan SOP, sebelum kejadian pun dan sesudah kejadian dilaksanakan pemeriksaan barang dan kendaraan, cuma lebih ditingkatkan," kata dia.

Semua pengunjung dan tamu yang hendak ke Mapolrea Cilegon harus melalui pintu depan. Biasanya, gerbang belakang dan pintu kecil di samping Mapolres dibuka. Namun, pascaperistiwa ledakan di Polrestabes Medan, semua pintu itu ditutup dan hanya gerbang depam yang dibuka.

Perintah peningkatan kewaspadaan itu terjadi di wilayah hukum Polda Banten, semua Mapolres dan Mapolsek di seluruh wilayah Banten dijaga ketat.(RMI/HRU)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KOTA TANGERANG
Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Warga Pinang Tangerang Meninggal Diduga Setelah Divaksin

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Joko Susanto, 32, meninggal dunia diduga setelah divaksinasi COVID-19

KAB. TANGERANG
Begini Cara Pengajuan E-KTP di Kabupaten Tangerang

Begini Cara Pengajuan E-KTP di Kabupaten Tangerang

Kamis, 24 Juni 2021 | 10:51

TANGERANGNEWS.com- Pemerntah Kabupaten Tangarang melalui Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) mengeluarkan kewajiban dalam tugasnya, yaitu mempermudah pengajuan kepengurusan E-KTP melalui online

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab