Connect With Us

Siti Nur Azizah Diminta Gandeng Kader PKS Maju di Pilwalkot Tangsel

Mohamad Romli | Sabtu, 21 Desember 2019 | 13:43

| Dibaca : 1985

Siti Nur Azizah bersama Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar saat di kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Putri Wakil Presiden, Siti Nur Azizah hingga Ratu Tatu Chasanah menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten. Rakorwil digelar dalam rangka menghadapi Pilkada 2020.

Selain dua bakal calon tersebut, dalam Rakowil yang dihelat di Hotel Horison, Kota Cilegon, Banten, hadir pula dua bakal calon wali kota Cilegon Helldy Agustian dan Ratu Ati Marliati. Sikap politik PKS diketahui masih belum mengusung siapa calon yang bakal diusung di Pilkada 2020 di Banten.

Siti Nur Azizah bersama Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar saat di kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten.

Namun, bakal calon yang hadir diharapkan maju bersama kader PKS baik sebagai wakil maupun wali kota. PKS pada Pilkada 2020 ingin pecah telur dengan beberapa kadernya yang menjadi pejabat eksekutif.

Baca Juga :

"Di Cilegon, gimana caranya nih, mana saja yang penting mah jadi. Di sini ada bu Ati, ada Pak Helldy, wayahna Pilkada 2020 bisa pecah telor," kata Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar, Tate Komarudin saat menyampaikan orasi politiknya, Sabtu (21/12/2019).

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten.

Tate juga menyinggung putri Wapres Ma'ruf Amin, ia berharap Siti Nur Azizah yang bakal mencalonkan diri pada Pilkada Tangsel bisa menggandeng kader PKS baik sebagai wakil maupun wali kota.

"Begitu juga Bu Siti Azizah Ma'ruf sama PKS bisa mengusung, gimana caranya tuh bu," kata dia.(RMI/HRU)

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

KAB. TANGERANG
Tak Perlu Ribet ke Kantor Bank, Bapenda Tangerang Beri Layanan PBB Keliling

Tak Perlu Ribet ke Kantor Bank, Bapenda Tangerang Beri Layanan PBB Keliling

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:52

TANGERANGNEWS.com-Para wajib pajak di Kabupaten Tangerang kini tidak perlu ribet datang ke kantor bank untuk membayar pajak bumi dan bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang mulai memberikan pelayanan PBB

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

BISNIS
Stockbit Ajak Mahasiswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Trading Saham

Stockbit Ajak Mahasiswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Trading Saham

Senin, 8 Agustus 2022 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi investasi saham Stockbit mengajak mahasiswa di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam kompetisi trading saham secara virtual.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill