Connect With Us

Siti Nur Azizah Diminta Gandeng Kader PKS Maju di Pilwalkot Tangsel

Mohamad Romli | Sabtu, 21 Desember 2019 | 13:43

| Dibaca : 1839

Siti Nur Azizah bersama Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar saat di kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Putri Wakil Presiden, Siti Nur Azizah hingga Ratu Tatu Chasanah menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten. Rakorwil digelar dalam rangka menghadapi Pilkada 2020.

Selain dua bakal calon tersebut, dalam Rakowil yang dihelat di Hotel Horison, Kota Cilegon, Banten, hadir pula dua bakal calon wali kota Cilegon Helldy Agustian dan Ratu Ati Marliati. Sikap politik PKS diketahui masih belum mengusung siapa calon yang bakal diusung di Pilkada 2020 di Banten.

Siti Nur Azizah bersama Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar saat di kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten.

Namun, bakal calon yang hadir diharapkan maju bersama kader PKS baik sebagai wakil maupun wali kota. PKS pada Pilkada 2020 ingin pecah telur dengan beberapa kadernya yang menjadi pejabat eksekutif.

Baca Juga :

"Di Cilegon, gimana caranya nih, mana saja yang penting mah jadi. Di sini ada bu Ati, ada Pak Helldy, wayahna Pilkada 2020 bisa pecah telor," kata Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar, Tate Komarudin saat menyampaikan orasi politiknya, Sabtu (21/12/2019).

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten.

Tate juga menyinggung putri Wapres Ma'ruf Amin, ia berharap Siti Nur Azizah yang bakal mencalonkan diri pada Pilkada Tangsel bisa menggandeng kader PKS baik sebagai wakil maupun wali kota.

"Begitu juga Bu Siti Azizah Ma'ruf sama PKS bisa mengusung, gimana caranya tuh bu," kata dia.(RMI/HRU)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TANGSEL
Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Rabu, 12 Mei 2021 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi pemaksaan minta THR bak jawara yang terekam video di Kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan membuat polisi bereaksi cepat

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab