Connect With Us

Lulu Hypermarket Asal Timur Tengah Hadir di BSD City

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 September 2017 | 17:00

Ratusan Warga Menyerbu Pembukaan Hypermarket Lulu Di QBig Mall BSD City, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah Perusahaan Retail dari Timur Tengah, Lulu Group, membuka Hypermarket ke 2 nya di Indonesia, yang terletak di QBig Mall BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Pimpinan Lulu Grup Yusuffali MA mengatakan, toko terbarunya di kawasan BSD City ini menempati lahan seluas 60.960 meter persegi, dan yang terpenting toko ini memiliki koridor luas dalam memberikan kemudahan pengunjung untuk berbelanja.

BACA JUGA : Penuhi Kebutuhan Ramadan, Hypermart Buka Cabang di Cikokol

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan Lulu yang pertama tahun lalu di Cakung (Jaktim) mendorong kami membuka yang kedua dan kami akan membuka delapan hypermart baru lainnya di tahun-tahun mendatang," kata Yusuffali saat ditemui di acara pembukaan Lulu Hypermarket dan Departemen Store, Rabu (6/9/2017).

Hypermarket Lulu sendiri sebagai salah satu brand bertaraf dunia mencoba menawarkan produk berupa Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, elektronik hingga berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya dengan harga yang ekonomis.

"Sebagai program promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store, selain itu pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian," sambungnya.

BACA JUGA : Summarecon Sumbang Ilmu Bisnis Properti Melalui Pradita Institute

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi sendiri terlihat ratusan warga langsung datang menyerbu untuk berbelanja di Hypermarket baru tersebut. Mereka rata-rata menyerbu kebutuhan pokok sehari-hari dan beberapa barang elektronik yang diskon hingga 50%.(RAZ)

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill