Connect With Us

Dkapster Tata Rambut Lansia Jadi Makin Ganteng

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Desember 2019 | 21:45

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, jasa cukur rambut online Dkapster menggelar gerakan sosial di Panti Werdha Wisma Mulia, Grogol, Jakarta Barat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, jasa cukur rambut online Dkapster menggelar gerakan sosial di Panti Werdha Wisma Mulia, Grogol, Jakarta Barat. Rambut-rambut para lanjut usia (lansia) pun ditata hingga wajahnya terlihat modis.

CEO Dkapster Yopy Perdana Kusuma mengatakan gerakan sosial menata rambut lansia ini merupakan implementasi program corporate social responsibility (CSR). Menurutnya, para lansia memiliki hak yang sama dalam penataan rambutnya.

BACA JUGA:

“Acara ini juga dikolaborasisan dengan salah satu event organizer di Jakarta. Jadi, tidak hanya cukur rambut, tetapi ada santunan berupa uang dan barang yang diberikan kepada panti ini,” ungkapnya kepada TangerangNews, Kamis (26/12/2019).

Dalam gerakan sosial ini, kata Yopy, Dkapster menerjunkan lima kapster untuk mencukur rambut 50 lansia. Ia juga menyebut, sebelum dicukur pengurus panti memesan kapster melalui aplikasi Dkapster secara online.

“Jadi, sisi sosial dan sisi edukasi terhadap aplikasi tidak kami lupakan,” katanya.

Aplikasi Dkapster merupakan marketplace dengan bisnis model on demand, di mana para konsumen bisa mem-booking waktu barbershop langganannya dengan memilih hari dan jam yang telah ditentukannya.

Yopy menambahkan dalam aplikasi ini konsumen dapat memesan kapster dari barbershop langganannya untuk dicukur di rumah konsumen sehingga dapat membantu karena tak perlu repot antre, memangkas waktu dan irit ongkos.

 

“Semua ini kami lakukan demi mewujudkan customer satisfaction dan customer journey yang menyenangkan bahwa konsumen kami layani layaknya sultan dan presiden dengan kualitas premium dari para barber professional berpengalaman dengan harga sangat terjangkau untuk seluruh segment konsumen yang membutuhkan layanan paripurna,” pungkasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill