Connect With Us

5 Keuntungan Mengadakan Pesta Pernikahan di Mercure Serpong Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 September 2022 | 10:35

| Dibaca : 133

Dekorasi resepsi pernikahan di Grand Ballroom Mercure Serpong Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menggelar pesta pernikahan adalah impian semua pasangan yang akan memasuki bahtera rumah tangga. Setiap orang memiliki mimpinya masing-masing mengenai seperti apa pesta pernikahan yang mereka dambakan.

Wujudkan pesta pernikahan impian anda dan pasangan di Mercure Serpong Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Berikut lima keuntungannya :

 

1. Lokasi Strategis

Menentukan lokasi venue pernikahan menjadi poin pertama yang wajib dipertimbangkan sebelum melanjukan persiapan pernikahan yang lainnya. Mercure Serpong Alam Sutera terletak di pusat area Alam Sutera dan dekat dengan akses tol sehingga sangat mudah dijangkau.

"Tidak perlu khawatir, para tamu akan dengan sangat mudah menemukan lokasi ini," kata Della Angelina, Asst. Public Relation Manager melalui siaran pers, Selasa 20 September 2022.

 

2. Grand Ballroom Elegan dan Berkapasitas Banyak

Grand Ballroom Mercure Serpong Alam Sutera berukuran 25 x 22 meter persegi hadir dengan design yang elegan dan memberikan kesan mewah. Dilengkapi dengan bagian foyer yang luas, sehingga daya tampung Grand Ballrom bis mencapai 700 orang untuk standing party.

Mint and Pepper Restaurant juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk intimate wedding dengan kapasitas 100 orang yang terdiri dari indoor dan semi outdoor restaurant. "Design terbaru Mint & Pepper Restaurant yang modern sangat cocok untuk acara-acara intimate," jelas Della.

Baca Juga:

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

September Ceria, Hotel Grand Zuri BSD Tawarkan Promo Menu Daging Rusa Panggang

 

3. Variasi Makanan Beragam dan Enak

Mercure Serpong Alam Sutera memiliki beragam pilihan menu western, eastern dan lokal yang terkenal dengan rasanya yang lezat. Menu-menu ini bisa disajikan secara buffet maupun set menu, sesuai dengan konsep acaranya.

Selain itu, hotel juga memiliki atraksi Food Parade yang bisa ditampilkan sebelum makanan dan minuman disajikan. Biasanya, food parade dilakukan pada saat menyajikan Wedding Set Menu.

 

4. All-In-One 

Mengadakan pesta pernikahan di hotel merupakan pilihan yang tepat sehingga meminimalisir tenaga dan anggaran untuk transportasi, karena lokasi acara dan tempat untuk istirahat diadakan di satu lokasi yang sama.

Semua rangkaian acara mulai dari persiapan di kamar, akad nikah atau pemberkatan, acara adat, dan resepsi pernikahan bisa dilakukan di lokasi yang sama, hanya berpindah ruangan. "Dengan demikian, maka acara akan lebih efisien dan pengantin dapat menghemat tenaga lebih banyak," ujar Della.

 

5. Harga yang Relatif Terjangkau

Pernikahan impian bisa sangat mungkin untuk diwujudkan di Mercure Serpong Alam Sutera karena harganya yang relatif terjangkau dengan banyak benefit yang ditawarkan. Selain itu, hingga 31 Desember 2022, nikmati Diskon Langsung hingga Rp25 juta untuk calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan di tahun 2023.

"Temukan juga benefit lainnya di wedding expo yang akan diadakan pada bulan Oktober dan November 2022 nanti. Cek Instagram, @mercurealamsutera untuk informasi terkait wedding expo," tutur Della.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

TEKNO
Waspada Meledak, Simak Tips Aman Menggunakan Set Top Box

Waspada Meledak, Simak Tips Aman Menggunakan Set Top Box

Senin, 5 Desember 2022 | 11:58

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini perangkat Set Top Box Digital menjadi pembicaraan hangat di media sosial, lantaran adanya insiden ledakan pada perangkat untuk menonton TV digital tersebut.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

BANTEN
Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Senin, 5 Desember 2022 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Gunung Semeru di Jawa Timur kembali mengalami erupsi yang disertai Awan Panas Guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak, hingga menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46 - 06.00 WIB, Minggu 4 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill