Connect With Us

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

| Dibaca : 753

Event Sparkling Christmas di Summarecon Mall Serpong (SMS). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Selama periode tersebut, SMS menyuguhkan berbagai hiburan Natal menarik, mulai dari seni musik hingga program belanja.

BACA JUGA:

Untuk menjadikan momen perayaan Natal kali ini berkesan, SMS akan menghadirkan penyanyi pop ternama, Rio Febrian dan penyanyi folk/jazz idola millenials, Monita Tahalea.

“Rio Febrian akan menghibur para pengunjung di tanggal 15 Desember 2019 dan Monita Tahalea pada tanggal 22 Desember 2019,” kata Center Director SMS Willy Effendy, Minggu (8/12/2019).

Selain itu, suara merdu dari Kids Choir Performance, Jazzy Acoustic Christmas dan School Performance akan menghibur pengunjung selama menikmati perayaan Natral di SMS. Ada juga Santa Claus, icon Natal yang siap menyambut anak-ana dalam penampilan Santa Parade & Acrobat.

“Bagi yang hobi berbelanja, SMS juga kembali mempersembahkan One Day Sale untuk melengkapi kebutuhan Natal,” papar Willy.

Menyambut pergantian tahun baru, SMS kembali menghadirkan Glitzy 2020 yang akan menampilkan parade DJ serta pertunjukan kembang api yang spektakuler.

 “Untuk memeriahkan suasana perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru, SMS secara konsisten selalu memberikan suguhan terbaik bagi pengunjungnya, guna membangkitkan kehangatan Natal dan semangat baru menuju tahun 2020,” jelas Willy.(RAZ/RGI)

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

KAB. TANGERANG
Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Jumat, 24 September 2021 | 23:09

TANGERANGNEWS.com - Satu dari keempat terduga penyalahgunaan narkoba yang ditangkap oleh tim Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Tangerang, berhasil melarikan diri pada saat akan dilakukan pengembangan

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin