Connect With Us

Prahara Rumah Tangga Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Selingkuh dengan Transgender karena BU?

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:35

Sosok Satria Mulia membongkar sosok selingkuhan artis yang disebut Lalar dalam akun Tiktok-nya @raja_bangsawan_pataudi. (Tiktok-nya @raja_bangsawan_pataudi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Prahara rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar terus melambung seiring pelaporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilandasi karena perselingkuhan.

Siapa selingkuhan Rizky Billar? Tentu masih menjadi tanda tanya besar!

Adapun nama Devina Kirana sempat disorot netizen sebagai selingkuhan Rizky Billar. Namun, tuduhan ini dibantah manajer Devina Kirana, Dery Syaputra.

Tak sampai di situ. Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Rizky Billar justru semakin melebar dan panas.

Rizky Billar disebut kepergok selingkuh dengan transgender karena sedang dalam kondisi butuh uang alias BU.

Tuduhan itu disampaikan sosok yang diketahui bernama Satria Mulia. Ia mengaku baru mendengar informasi orang yang jadi selingkuhan Rizky Billar.

Ia menyindir Rizky Billar dan menyebutnya selingkuh dengan sosok transgender.

“Gimana netizen, noh gue baru dikasih tahu dapat info dia kegep-nya selingkuh sama siapa? sama transgender,” ucap Satria Mulia, dikutip dari akun Tiktok-nya @raja_bangsawan_pataudi, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca juga: 

Menurutnya, Lalar (maksudnya Rizky Billar) sedang butuh uang, sehingga dia jual diri ke transgender.

“Dia itu lagi BU, kata kalian dia sultan, saltan. Lebih kaya gue dong tidak pernah jual ridi (diri). Dia kegep itu selingkuh sama transgender,” kata Satria yang tampil hanya mengenakan baju singlet berwarna putih ini.

Hanya saja, Satria Mulia mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut siapa nama transgender yang kegep menjadi selingkuhan Rizky Billar.

“Transgendernya tuh gue belum tahu, karena beda ama yang dulu. Baru dia banting (Lesti) itu, dia tarik (Lesti) ke kamar mandi. Kita lihat saja berita selanjutnya,” terangnya.

Satria Mulia pun menegaskan bahwa Jakarta itu mahal. Dunia entertainment itu juga halu (halusinasi/omong kosong). Sehingga orang atau artis yang penampilannya wah, bisa jadi tidak memiliki uang.

"Makanya gak usah hebah-heboh. Jakarta ini mahal. Dunia entertainment itu halu. Kalian pikir mereka banyak duit?” pungkasnya.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill