Connect With Us

Prahara Rumah Tangga Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Selingkuh dengan Transgender karena BU?

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:35

| Dibaca : 196

Sosok Satria Mulia membongkar sosok selingkuhan artis yang disebut Lalar dalam akun Tiktok-nya @raja_bangsawan_pataudi. (Tiktok-nya @raja_bangsawan_pataudi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Prahara rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar terus melambung seiring pelaporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilandasi karena perselingkuhan.

Siapa selingkuhan Rizky Billar? Tentu masih menjadi tanda tanya besar!

Adapun nama Devina Kirana sempat disorot netizen sebagai selingkuhan Rizky Billar. Namun, tuduhan ini dibantah manajer Devina Kirana, Dery Syaputra.

Tak sampai di situ. Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Rizky Billar justru semakin melebar dan panas.

Rizky Billar disebut kepergok selingkuh dengan transgender karena sedang dalam kondisi butuh uang alias BU.

Tuduhan itu disampaikan sosok yang diketahui bernama Satria Mulia. Ia mengaku baru mendengar informasi orang yang jadi selingkuhan Rizky Billar.

Ia menyindir Rizky Billar dan menyebutnya selingkuh dengan sosok transgender.

“Gimana netizen, noh gue baru dikasih tahu dapat info dia kegep-nya selingkuh sama siapa? sama transgender,” ucap Satria Mulia, dikutip dari akun Tiktok-nya @raja_bangsawan_pataudi, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca juga: 

Menurutnya, Lalar (maksudnya Rizky Billar) sedang butuh uang, sehingga dia jual diri ke transgender.

“Dia itu lagi BU, kata kalian dia sultan, saltan. Lebih kaya gue dong tidak pernah jual ridi (diri). Dia kegep itu selingkuh sama transgender,” kata Satria yang tampil hanya mengenakan baju singlet berwarna putih ini.

Hanya saja, Satria Mulia mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut siapa nama transgender yang kegep menjadi selingkuhan Rizky Billar.

“Transgendernya tuh gue belum tahu, karena beda ama yang dulu. Baru dia banting (Lesti) itu, dia tarik (Lesti) ke kamar mandi. Kita lihat saja berita selanjutnya,” terangnya.

Satria Mulia pun menegaskan bahwa Jakarta itu mahal. Dunia entertainment itu juga halu (halusinasi/omong kosong). Sehingga orang atau artis yang penampilannya wah, bisa jadi tidak memiliki uang.

"Makanya gak usah hebah-heboh. Jakarta ini mahal. Dunia entertainment itu halu. Kalian pikir mereka banyak duit?” pungkasnya.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

BANTEN
Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Pelabuhan Merak di Kota Cilegon, Provinsi Banten diprediksi padat, pada puncak libur di tanggal 16, 23, dan 30 Desember 2022.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

HIBURAN
Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Publik sempat dihebohkan dengan kemunculan Sunda Empire pada Januari 2020, salah satu tokoh sentralnya ialah Rangga Sasana.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill