Connect With Us

Mayat Laki-laki sudah membengkak di Muara Cisadane akhirnya dievakuasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

Mayat laki-laki yang diduga masih berusia muda di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya pada Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 19.55 WIB dievakuasi dari muara. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.COM-Mayat laki-laki yang diduga masih berusia muda di Muara Cisadane,Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang akhirnya pada Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 19.55 WIB dievakuasi dari sungai.


"Alhamdulillah sudah diangkat dengan menggunakan perahu. Tetapi belum dapat dikenali, karena wajahnya dan badannya sudah membengkak," tutur Guntur pemilik taman mangrove di area sekitar lokasi.


Kapolsek Teluknaga Kompol Arif Oktora membenarkan pihaknya bersama warga sekitar telah melakukan evakuasi jenazah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Baca Juga : Mayat Pria Muda Mengambang di Muara Cisadane Teluknaga Tangerang


"Baru kita angkat nih, belum tahu identitasnya. Belum dapat dikenali, nanti kalau sudah sampai di RSUD Kabupaten Tangerang mungkin sudah bisa dikenali," terangnya.


Menurut dia, pihaknya memang baru mengetahui terdapat mayat di muara tersebut. Itu pun, karena ada anggota dari Polsek Teluknaga yang melakukan partoli di sekitar lokasi. "Warga lalu melaporkan temuan mayat tersebut," tuturnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill