Connect With Us

Bupati Tangerang Lantik Sekda Baru

Advertorial | Senin, 2 Oktober 2017 | 18:00

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik Maesyal Rasyid sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik Maesyal Rasyid sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Senin (2/10/2017).

Pelantikan dihadiri oleh para pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang. Tampak hadir juga, mantan Bupati Tangerang, Ismet Iskandar.  Dalam sambutannya, Zaki berpesan kepada Sekda,  hasil lelang terbuka tersebut untuk melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan mengedepenkan aspek reformasi birokrasi. "Reformasi birokrasilah yang harus kita kedepankan, hal ini untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena hal itulah yang diharapkan oleh masyarakat," ujar Zaki. Baca Juga : Rudy Maesyal Rasyid Ranking Satu Dari Tiga Besar Calon Sekda

Rudy

Ditambahkan Zaki, jabatan Sekda memiliki beban kerja yang besar.  Sehingga tidak sembarang orang dapat menduduki jabatan Sekda, sehingga amanah yang telah diberikan  harus dijaga sebaik mungkin.  "Tolong jaga amanah jabatan ini dan terus jalin hubungan yang harmonis dengan semua lini di Pemkab Tangerang, demi mewujudkan cita-cita Kabupaten Tangerang Gemilang," pesan Zaki.



Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada Iskandar Mirsyad yang menduduki jabatan Sekda Kabupaten Tangerang sebelumnya. "Pak Iskandar Mirsad sudah menjalankan tugasnya dengan baik, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas pengabdiannya untuk Kabupaten Tangerang," imbuhnya.  Pada kesempatan yang sama, turut dilantik Soma Atmaja sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Tangerang menggantikan posisi Maesyal Rasyid. Sementara jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) yang sebelumnya dijabat Soma Atmaja masih kosong. (ADV/DBI/DBI)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill