Connect With Us

Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Mohamad Romli | Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 7016

Hendri Hermawan Topan, 16, salah satu Korban kecelakaan tabrakan beruntun Fly Over Balaraja, Jalan Raya Serang, di rawat di RSUD Balaraja, Kamis (14/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Sangiang, Pamarayan, Lebak, tidak menyangka jika rencananya berkunjung ke Bekasi bersama ibu dan kakaknya berujung di RSUD Balaraja, Kamis (14/12/2017).

Hendri merupakan satu dari lima korban kecelakaan beruntun dekat Fly Over Balaraja, Jalan Raya Serang, kabupaten Tangerang, siang tadi. Kaki kanan hendri harus mendapatkan perawatan medis akibat kecelakaan tersebut.

"Tulang kakinya retak, tadi sudah dirontgen, tapi belum tahu hasilnya," ujar Ira Masnuah, ibu korban yang masih mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

"Saya sedang duduk di warung menunggu bus jurusan Bekasi, tiba-tiba hampir tertabrak, sampai hampir ketimpa tiang warung," jelasnya.

Ira bersama dua anaknya saat itu tengah menunggu bus jurusan Bekasi yang biasa melintas di lokasi tersebut.  "Saya mau ke rumah kakak, mau kondangan," tambahnya.

BACA JUGA :

Wajah Ira tampak masih trauma dengan peristiwa tersebut. "Saya panik, lagi duduk langsung lari, kalau enggak begitu enggak tahu nasib saya seperti apa," tukasnya.

Ira pun merasa bersyukur karena bersama dua buah hatinya bisa lolos dari maut.(RAZ/HRU)

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill