Connect With Us

8 Mobil Tabrakan Beruntun di Balaraja, Seorang Pelajar Tewas

Mohamad Romli | Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 58764

Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Serang, Fly Over Balaraja, Balaraja, Kamis (14/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Delapan kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Serang, Fly Over Balaraja, Balaraja, Kamis (14/12/2017). Dalam peristiwa naas tersebut, satu siswi MTS Yaspenhak, Balaraja tewas. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, tabrakan beruntun itu terjadi persis di posisi turunan Fly Over Balaraja arah ke Cikupa di depan Klinik Monhal.

Kecelakaan

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya sebuah truk tronton bermuatan pasir nopol B-9692-FDD tengah melaju dalam posisi turun dari fly over, kemudian diduga karena mengangkut beban berat, sopir truk itu tidak kuat menahan laju kendaraannya meski posisi sudah direm.

"Bukan karena rem blong," katanya.

Saat itu, bus PO Sahabat jurusan Merak-Cirebon tengah berada disisi kiri jalan dan hendak melaju ke arah Cikupa. Truk itu kemudian menghantam bagian kanan belakang bus.

Posisi lalu lintas saat itu sedang padat karena di lokasi tengah melintas rombongan serikat buruh yang hendak melakukan aksi demonstrasi, sehingga tabrakan beruntun pun tak terhindarkan.

BACA JUGA :

"Kendaraan yang terlibat tabrakan ada 8, satu bus, dua truk sedang, empat kendaraan kecil dan truk pengangkut pasir," tambahnya.

Rino, warga yang berada di lokasi mengatakan, saat bus ditabrak truk tronton, sekelompok anak sekolah dan warga lainnya sedang berkerumun diposisi kiri jalan. Sehingga saat bus tersebut terdorong keras yang kemudian menabrak warung, korban pun tertabrak.

kORBAN

"Korban panik berlarian, namun ada satu siswi sekolah yang tertabrak dan tewas di lokasi," katanya.

Lima korban kecelakaan tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sementara sopir truk tronton sudah diamankan di Mapolsek Balaraja.

Puluhan petugas dari Polresta Tangerang saat itu tengah melakukan pengawalan aksi demontrasi buruh juga langung mengamankan lokasi. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang di ruas jalan Raya Serang, Jalan Raya Kresek serta pintu keluar tol Balaraja Barat.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein